Revolusi Seni Digital: Superchief Gallery Luncurkan Galeri NFT Fisik di Seluruh Dunia!

Revolusi Seni Digital: Superchief Gallery Luncurkan Galeri NFT Fisik di Seluruh Dunia!

Seni digital dan NFT kini siap melampaui batas metaverse. Edward Zipco, pendiri Superchief Gallery, berambisi untuk mempercepat integrasi antara seni digital dan dunia nyata dengan menciptakan jaringan galeri NFT fisik. Simak berita lengkapnya berikut ini!

visi global superchief gallery
Sumber: Decrypt

Dilansir dari Decrypt, pada acara EthCC yang diadakan di Paris, Zipco mengungkapkan rencananya untuk menciptakan jaringan 50 galeri NFT fisik di seluruh dunia. Dengan ini, artis dan pameran mereka dapat dengan mudah berpindah antar negara.

IHAM Gallery di Paris menjadi tuan rumah pertama dari tur dunia ini, dengan menjadi tempat penyelenggaraan pameran “Cyberpunk” Superchief selama EthCC.

Baca Juga: Beeple Beraksi Lagi! Pembelian NFT CryptoPunk Seharga $208K Gegerkan Dunia Digital!

Kolaborasi Galeri Internasional

Menurut Decrypt, Selain IHAM, ada beberapa galeri lain yang bergabung dalam inisiatif ini, termasuk NFT Factory di Paris, Unpaired Gallery di Swiss, dan Knox Gallery di Jepang, serta beberapa galeri lainnya di Korea, Kanada, dan Australia.

Meskipun galeri-galeri ini sudah ada, Zipco ingin menghubungkan mereka melalui pameran global yang berlangsung secara bersamaan, memanfaatkan keunikan seni digital.

Baca Juga: Volume Perdagangan NFT Polygon Meningkat, Sinyal Bullish untuk Harga MATIC?

Mengapa Pameran NFT Fisik Penting?

pameran nft fisik superchief gallery
Sumber: NFTS. WTFS

Inisiatif ini bukan hanya eksplorasi medium seni digital. Bagi Zipco dan Grida, direktur seni di IHAM Gallery, pameran NFT fisik sangat penting untuk memperkuat komunitas seni digital yang sedang berkembang.

Melihat seni secara langsung memberikan pengalaman mendalam bagi penonton. Zipco percaya bahwa menampilkan seni dalam pengaturan dunia nyata menciptakan hubungan unik antara seniman dan audiens mereka.

Dengan ambisi besar untuk menggabungkan dunia seni digital dan fisik, Superchief Gallery menjanjikan masa depan di mana batasan antara keduanya menjadi kabur. Inisiatif seperti ini menunjukkan potensi tak terbatas dari NFT dan bagaimana mereka dapat mengubah cara kita mengalami seni.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: