Super League Gaming Mengumpulkan Dana Rp352 Miliar, Dipakai Buat Apa?

author:

Super League Gaming Mengumpulkan Dana Rp352 Miliar, Dipakai Buat Apa?

Super League Gaming, perusahaan gaming global terkemuka, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $23,8 juta atau Rp352 miliar.

Menurut laporan, dana tersebut dimaksudkan untuk mendanai berbagai inisiatif pertumbuhan yang diharapkan dapat memperluas operasi dan jangkauan perusahaan.

Pendanaan yang Mengesankan: Sebuah Langkah Besar untuk Super League Gaming

Secara singkat, hingga saat ini, Super League Gaming terkenal dalam mengoperasikan jaringan game Metaverse, dan alat monetisasi game di berbagai platform.

Dalam upaya mendukung dan mempercepat inisiatif pertumbuhan mereka, Super League Gaming telah berhasil mengumpulkan dana yang cukup mengesankan. Berhasil mengumpulkan dana sebesar $23,8 juta atau Rp352 miliar, perusahaan ini menunjukkan ambisi mereka untuk menjadi pemimpin dalam industri gaming.

Menurut CEO Super League Gaming, Ann Hand,

“Melalui pendanaan ini, kami dapat memperluas jangkauan kami dan memperdalam keterlibatan kami dalam komunitas gaming. Ini adalah langkah besar menuju visi kami untuk membentuk masa depan gaming.”

Tidak hanya itu, pendanaan ini tidak hanya akan memungkinkan Super League Gaming untuk mengembangkan dan meningkatkan platform dan layanan mereka, tetapi juga akan membantu mereka dalam memperluas jangkauan mereka dan mencapai audiens yang lebih besar dan lebih luas.

Baca juga: Guncang Dunia Game, Line Next Bakal Rilis 5 Game Web3 NFT Baru di Platform Game Dosi!

Super League Gaming Berencana Mendorong Pertumbuhan

Selanjutnya, melalui pendanaan baru ini, Super League Gaming berencana untuk mendorong sejumlah inisiatif pertumbuhan. Meski detailnya belum diungkapkan, perusahaan ini berharap bahwa pendanaan ini akan membantu mereka mempercepat ekspansi dan inovasi.

“Pendanaan ini akan memungkinkan kami untuk berinvestasi dalam inisiatif baru yang akan membantu kami tumbuh dan berkembang. Kami sangat bersemangat tentang apa yang akan datang dan kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak detail dalam waktu dekat.” kata Ann Hand.

Berfokus pada inovasi dan pertumbuhan, Super League Gaming berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman gaming terbaik untuk para pemain.

Sedikit informasi, produk Super League Gaming dapat ditemukan di beberapa platform game tradisional terkemuka termasuk Roblox, Minecraft, dan Fortnite. Perusahaan ini juga telah memantapkan dirinya sebagai salah satu penerbit game terkemuka.

Super League Gaming Berencana Membangun Masa Depan Gaming

masa depan super league gaming
Statesman Journal

Mengingat potensi besar industri gaming, Super League Gaming melihat banyak peluang untuk pertumbuhan dan ekspansi. Dengan pendanaan baru ini, perusahaan tengah berada dalam posisi yang baik untuk memanfaatkan peluang dan membentuk masa depan gaming amatir.

“Kami percaya bahwa masa depan gaming sangat cerah dan kami berada di garis depan industri ini. Dengan pendanaan ini, kami dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer kami.”

Bersama dengan adanya pendanaan baru ini, Super League Gaming telah menetapkan langkah maju yang signifikan dalam misi mereka untuk membentuk masa depan gaming.

Baca juga: DJ Populer Steve Aoki Bagikan 50.000 SAND Lewat Kompetisi Game Jam!

Melalui inisiatif pertumbuhan yang didanai oleh pendanaan ini juga, mereka berencana untuk memperluas jangkauan dan memperdalam keterlibatan mereka dalam komunitas gaming.


Referensi: