Sui Mendonasikan $1 Juta kepada London Business School untuk Penelitian Web3!

author:

Sui Mendonasikan $1 Juta kepada London Business School untuk Penelitian Web3!

Dalam langkah yang mengejutkan dan menggembirakan dunia pendidikan dan teknologi, Sui, sebuah platform blockchain Layer-1, baru-baru ini mengumumkan sumbangan sebesar $1 juta kepada London Business School.

Sumbangan ini ditujukan untuk mendukung penelitian dan pendidikan di bidang Web3 dan teknologi terdesentralisasi, menandai langkah besar dalam mempersiapkan generasi mendatang untuk menghadapi tantangan global.

Peningkatan Penelitian dan Pendidikan di London Business School

sui foundation dan london business school
Sumber: e-GMAT

Sui telah mengalokasikan dana ini untuk mendukung berbagai inisiatif di London Business School, khususnya Wheeler Institute for Business and Development. Dana ini akan digunakan untuk meningkatkan kemampuan penelitian dan pengajaran institut tersebut, terutama di bidang fintech, otomatisasi, sistem pembayaran, dan teknologi blockchain.

Baca juga: Revolusi Gaming Web3: Kolaborasi Sui Blockchain dan Space and Time dengan Teknologi ZK Proofs!

Inisiatif ini diharapkan dapat membuka jalan bagi penelitian yang lebih luas dan program pendidikan yang berkaitan dengan interseksi antara teknologi bisnis dan blockchain.

Dr. Greg Siourounis, Direktur Pelaksana Sui Foundation, menekankan pentingnya mempersiapkan generasi mendatang dengan teknologi canggih untuk mengatasi tantangan global secara efektif. Ia menyatakan,

“Sui senang dapat mendukung London Business School untuk memberikan akses kepada lebih banyak pemimpin muda terhadap alat yang diperlukan untuk menerapkan perubahan positif yang berkelanjutan di skala global.”

Ekspansi Kontribusi Sui Foundation

sui network
Sumber: PixelPlex

Selain sumbangan untuk Wheeler Institute, Sui Foundation juga telah berkomitmen memberikan $225.000 dalam bentuk hibah penelitian kepada sembilan universitas di seluruh dunia melalui Sui Academic Research Awards (SARAs). Lebih lanjut, Sui bermitra dengan Costeas-Geitonas School di Yunani untuk meluncurkan kurikulum Web3 baru, yang berjudul “Blockchain and Business Innovation,” terutama untuk siswa sekolah menengah.

Sui adalah platform blockchain yang dirancang untuk menawarkan kepemilikan aset digital yang cepat, pribadi, aman, dan inklusif. Sementara itu, London Business School dikenal karena dampaknya terhadap praktik bisnis global dan dedikasinya terhadap keunggulan penelitian. Institusi ini menawarkan program eksekutif dan kursus gelar tingkat atas kepada profesional bisnis dari seluruh dunia.

Baca juga: Nigeria Luncurkan Code Clubs untuk Generasi Muda yang Siap Pimpin Revolusi Digital!

Fokus pada Pengembangan Web3 dan Blockchain

Keputusan Sui untuk mendanai penelitian dan pendidikan dalam komputasi terdesentralisasi terutama difokuskan pada pengembangan di domain Web3. Dukungan besar-besaran untuk blockchain dan fintech di Wheeler Institute menunjukkan niat ini.

Selain itu, komitmen Sui bertujuan untuk membekali generasi berikutnya untuk lanskap teknologi yang berkembang. Tujuannya adalah untuk mengembangkan keahlian blockchain secara global, dimulai dengan Wheeler Institute dan London Business School.

Pada akhirnya, sumbangan Sui ke London Business School merupakan langkah maju yang signifikan dalam pendidikan dan teknologi. Dengan fokus pada pengembangan Web3 dan blockchain, inisiatif ini tidak hanya mendukung penelitian dan pendidikan, tetapi juga menyiapkan pemimpin masa depan untuk menghadapi tantangan global dengan solusi teknologi canggih.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: