Sui Network (SUI) Capai Pertumbuhan Eksplosif dengan 1 Juta Alamat Aktif!

author:

Sui Network (SUI) Capai Pertumbuhan Eksplosif dengan 1 Juta Alamat Aktif!

Sui Network (SUI), jaringan blockchain yang menggabungkan teknologi dengan industri game, telah mencapai tonggak sejarah dengan mencapai 1 juta alamat aktif dalam waktu kurang dari 70 hari setelah peluncuran Mainnet-nya. Prestasi ini menunjukkan pertumbuhan dan adopsi platform yang cepat.

Sui Network: Pencapaian 1 Juta Alamat Aktif

alamat aktif sui network
Twitter

Berdasarkan cuitan akun Twitter pada 15 Juli 2023, Sui Network telah mencapai tonggak penting dengan mencapai 1 juta alamat aktif dalam waktu kurang dari 70 hari setelah peluncuran Mainnet.

Prestasi ini menunjukkan pertumbuhan dan adopsi yang cepat dari platform ini. Sui Network telah mendapatkan perhatian dalam komunitas crypto karena pendekatan inovatifnya dalam menggabungkan teknologi blockchain dengan industri game.

Baca juga: DeepBook: Lapisan Likuiditas Pertama di Sui Network yang Membuka Era Baru DeFi!

Dengan menyediakan platform bagi pengembang untuk menciptakan game yang mendalam, NFT unik, dan aplikasi yang ramah pengguna, Sui telah menarik basis pengguna yang berdedikasi yang telah membantu mendorong ekspansi jaringan yang cepat.

Peran Komunitas dalam Kesuksesan Sui Network

Mencapai satu juta alamat aktif dalam jangka waktu yang singkat adalah bukti antusiasme dan dukungan dari komunitas Sui. Pengguna, pengembang, dan pencipta jaringan telah memainkan peran penting dalam kesuksesan platform ini dengan membangun game yang menarik, koleksi NFT yang menawan, dan aplikasi yang menarik yang telah menyenangkan pengguna di seluruh dunia.

Dengan peningkatan ini, tim Sui mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada komunitas, mengakui upaya kolektif yang mengarah ke pencapaian penting ini. Mereka memuji kreativitas dan dedikasi ekosistem Sui, menekankan bahwa kesuksesan jaringan adalah hasil langsung dari kontribusi luar biasa yang dibuat oleh penggunanya.

Greg Siourounis, direktur pelaksana Sui Foundation, menyatakan bahwa kesuksesan jaringan blockchain menunjukkan adanya permintaan yang terus meningkat untuk platform ini. Siourounis menambahkan:

“Kesuksesan Sui sejauh ini merupakan hasil langsung dari komunitas dan ekosistem yang bersemangat dengan prospek untuk mengubah teknologi menjadi solusi dan berkomitmen penuh untuk membantu Sui membangun lebih dari apa yang sudah ada saat ini.”

Baca juga: Inovatif! Turbos Finance Luncurkan Smart Routing untuk Stablecoin di Jaringan Sui

Pertumbuhan Adopsi Sui Network

Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2023, proyek ini telah menikmati adopsi yang besar karena telah memberikan insentif kepada para pengembang untuk membangun jaringannya dan mencetak beberapa kemitraan, termasuk dengan tim Formula 1, Oracle Red Bull Racing. Kemitraan ini akan memungkinkan proyek blockchain untuk membantu tim F1 meningkatkan hubungan dengan para penggemarnya melalui pengalaman digital yang baru.

Data dari Suivision menunjukkan bahwa jaringan tersebut memiliki 1072 koleksi NFT yang telah mencetak lebih dari 3 juta NFT, dengan lebih dari 625.000 pemegang.

total nft sui network
Sumber: Suivision

Sementara itu, aktivitas keuangan terdesentralisasi (DeFi) di Sui tampaknya telah mendatar setelah mencapai puncaknya pada $ 36 juta selama peluncurannya. Nilai total aset (TVL) di jaringan telah turun menjadi $ 13.3 juta pada saat berita ini diturunkan, menurut data DeFillama.

Sumber: DeFiLlama

Pada akhirnya, dengan mencapai 1 juta alamat aktif dalam waktu yang singkat, Sui Network telah membuktikan dirinya sebagai pemain penting dalam ruang game blockchain dan NFT. Prestasi ini menunjukkan potensi teknologi blockchain untuk mengubah industri game dan menunjukkan bagaimana platform seperti Sui dapat memanfaatkan teknologi ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna dan pengembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: