Blockchain SUI Resmi Diluncurkan, Mampu Atasi Masalah Skalabilitas dan Keamanan?

Blockchain SUI Resmi Diluncurkan, Mampu Atasi Masalah Skalabilitas dan Keamanan?

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan peluncuran blockchain baru yang diklaim mampu mengatasi masalah skalabilitas dan keamanan.

SUI blockchain resmi diluncurkan dan tokennya langsung melesat di pasaran. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa yang membuat SUI blockchain berbeda dan mengapa tokennya menjadi buruan para investor. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Skalabilitas dan Keamanan

skalabilitas dan keamanan
Sumber: Akun Twitter Sui Network

SUI blockchain dikembangkan dengan tujuan memperbaiki masalah skalabilitas dan keamanan yang ada di blockchain saat ini. Dengan menggunakan teknologi Proof-of-Stake (PoS) yang efisien dan sistem konsensus berbasis Delegated Proof of Stake (DPoS), SUI blockchain diklaim mampu memproses transaksi lebih cepat dan lebih aman dibandingkan dengan blockchain lainnya.

Selain itu, SUI blockchain juga menggunakan sistem enkripsi yang kuat untuk melindungi data pengguna dan transaksi.

Baca Juga: Keren, Neowiz Luncurkan Program Pendanaan Rp146 Miliar untuk Game Web3 di Polygon!

Market Cap Token SUI Capai $704 Juta

Sejak diluncurkan, token SUI langsung menjadi buruan para investor di pasar crypto. Menurut CoinGecko, token ini diperdagangkan pada harga $1,33, setelah turun dari $2,16 dalam beberapa menit setelah peluncurannya.

Ini menempatkan kapitalisasi pasar proyek ini pada $704 juta. Fully Diluted Valuation (FDV), atau total pasokan token termasuk yang saat ini tidak beredar, lebih dari $13 miliar.

Hal ini menunjukkan minat yang besar dari masyarakat terhadap teknologi baru yang ditawarkan oleh SUI blockchain.

Selain itu, keberhasilan SUI blockchain dalam memperbaiki masalah-masalah yang ada di blockchain saat ini juga menjadi faktor yang membuat tokennya semakin diminati.

Baca Juga: Flare Integrasikan Blockchain API di Google Cloud Marketplace, Bakal Seperti Apa?

Masa Depan SUI Blockchain

masa depan blockchain sui
Sumber: SUI Blockchain

Dengan peluncuran resminya, SUI blockchain telah memasuki babak baru dalam pengembangan teknologinya. Tim pengembang SUI blockchain berambisi untuk terus mengembangkan teknologinya dan memperluas penggunaannya ke berbagai sektor, seperti keuangan, logistik, dan lain-lain.

Selain itu, SUI blockchain juga telah menarik perhatian banyak perusahaan besar yang tertarik untuk menggunakan teknologi ini dalam operasinya.

Kesimpulannya, dengan peluncuran SUI blockchain dan naiknya harga tokennya, crypto kembali menjadi topik pembicaraan yang menarik di kalangan masyarakat. SUI blockchain berhasil menarik perhatian banyak orang dengan teknologinya yang inovatif dan kemampuannya dalam mengatasi masalah-masalah yang ada di blockchain saat ini. Dengan masa depan yang cerah, SUI blockchain diharapkan dapat menjadi salah satu blockchain terbaik di masa mendatang.

Referensi: