Strike Meluncurkan Pembelian Bitcoin ke Pengguna Global!

author:

Strike Meluncurkan Pembelian Bitcoin ke Pengguna Global!

Strike, perusahaan pembayaran Bitcoin (BTC), baru-baru ini mengumumkan ekspansi layanannya ke pengguna global. Dengan ini, pengguna di lebih dari 35 negara sekarang dapat membeli BTC melalui aplikasi Strike dengan kartu debit. Meski begitu, terdapat biaya yang harus dibayar oleh pengguna di luar Amerika Serikat (non-AS). Apa saja yang perlu diketahui?

Ekspansi Global Strike

ekspansi strike global

CEO Strike, Jack Mallers, mengumumkan bahwa perusahaan berencana meluncurkan fitur ini di lebih dari 65 negara tempat Strike saat ini tersedia. Meski demikian, pengguna non-AS, atau yang di luar Amerika Serikat, harus membayar biaya sebesar 3,9% untuk setiap pembelian mereka.

Menariknya, Strike tidak mengenakan biaya untuk pembelian crypto bagi pengguna AS. Mallers mengakui masalah ini dan menegaskan bahwa perusahaan sedang mencari cara untuk menawarkan fitur baru ini dengan biaya yang lebih murah.

Baca juga: Strike Memperluas Layanan Pembayaran Lintas Batas Berbasis Lightning Network ke Meksiko!

Kemitraan dengan Bitrefill dan Rencana Masa Depan

Selain pembelian dengan kartu debit, Strike juga mengumumkan kemitraan dengan Bitrefill, toko e-commerce crypto, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan fiat, Tether (USDT), atau saldo BTC untuk membeli barang dengan Lightning Network, solusi layer-2 untuk blockchain Bitcoin.

Mallers menambahkan bahwa Strike juga berencana menawarkan metode pembayaran alternatif, seperti deposit bank dan tunai, namun tidak menjelaskan kapan rencana ini akan diwujudkan.

Dengan ekspansi ini, Strike berharap dapat memberikan pengalaman Bitcoin yang lebih baik bagi penggunanya. Meski ada biaya yang harus dibayar oleh pengguna non-AS, Mallers menegaskan bahwa harga Strike masih lebih rendah dibandingkan dengan pesaingnya. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk memanfaatkan layanan ini?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: