El Salvador Jadi Rumah Baru Strike, Aplikasi Pembayaran Bitcoin yang Hadir di 65 Negara!

El Salvador Jadi Rumah Baru Strike, Aplikasi Pembayaran Bitcoin yang Hadir di 65 Negara!

Strike, aplikasi pembayaran Bitcoin yang inovatif, baru-baru ini mengumumkan pemindahan markas besarnya ke El Salvador. Keputusan ini dibuat bersamaan dengan ekspansi layanan aplikasi ke 65 negara lainnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengapa Memilih El Salvador?

el salvador dan strike bitcoin app
Sumber: Strike

Dilansir dari Cointelegraph, pindah ke El Salvador bukanlah keputusan yang diambil tanpa alasan. El Salvador telah menjadi negara yang sangat ramah Bitcoin sejak diterapkannya undang-undang yang membuat Bitcoin menjadi mata uang resmi di negara tersebut.

Hal ini memungkinkan Strike untuk memperluas operasionalnya dan berpotensi mendapatkan lebih banyak pengguna dari populasi yang sudah akrab dengan Bitcoin. Selain itu, pemerintah El Salvador telah memberikan banyak insentif bagi perusahaan teknologi dan finansial untuk beroperasi di negaranya.

Baca Juga: El Salvador Menarik Rekor Jumlah Turis, Ubah Citra Jadi Negara Bitcoin?

Ekspansi Layanan ke 65 Negara

ekspansi strike 65 negara
Sumber: Akun Twitter The Bitcoin Office

Ekspansi besar-besaran Strike bukan hanya berhenti pada pemindahan markas besar. Mereka telah memperluas layanan pembayaran Bitcoin mereka ke 65 negara, sebuah lompatan yang signifikan dari hanya tiga negara sebelumnya

Penambahan negara-negara baru ini menunjukkan ambisi Strike untuk mencapai pangsa pasar yang lebih besar dan melayani berbagai macam demografi pengguna.

Manfaat dari aplikasi Strike, yang meliputi pembayaran instan dan tanpa biaya, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna di seluruh dunia. Dengan memperluas layanannya, Strike berpotensi mendapatkan lebih banyak pengguna yang ingin memanfaatkan manfaat dari teknologi blockchain dan pembayaran Bitcoin.

Baca Juga: Setelah Amerika Serikat, Studi Ungkap El Salvador Jadi Negara yang Paling Tertarik Bitcoin!

Membangun Jejak Global

Dengan langkah ini, Strike menunjukkan ambisinya untuk menjadi pemain global dalam ekosistem pembayaran Bitcoin. Pemindahan markas besar ke El Salvador dan ekspansi ke 65 negara menandai dimulainya babak baru dalam pertumbuhan Strike.

Perusahaan ini berharap untuk memanfaatkan momentum ini untuk terus memperkenalkan lebih banyak orang ke manfaat dan kemungkinan yang ditawarkan oleh Bitcoin dan teknologi blockchain.

Referensi: