Strategi Jitu Whale Bitcoin Raup Keuntungan Fantastis!

Strategi Jitu Whale Bitcoin Raup Keuntungan Fantastis!

Seorang whale Bitcoin berhasil mencatatkan keuntungan luar biasa dengan serangkaian perdagangan yang cermat. Berdasarkan data on-chain, whale ini melakukan swing trade sejak akhir tahun 2022, membeli di saat harga rendah dan menjual saat harga tinggi, menghasilkan keuntungan sekitar $65.000.000.

Keahlian Membeli di Dasar dan Menjual di Puncak

Whale Bitcoin yang cerdik ini memulai aksinya dengan membeli Bitcoin ketika harganya turun dan menjualnya saat harga naik. Alamat Bitcoin yang dimulai dengan 37BnFf ini tercatat melakukan pembelian besar-besaran sepanjang tahun ini dan hanya menjual di bulan April serta awal Desember.

Setelah mengambil keuntungan terakhir, Lookonchain melaporkan bahwa whale tersebut mengirimkan $62,9 juta ke bursa crypto Binance. Whale ini tidak hanya sekali melakukan aksi jual beli yang menguntungkan.

Baca Juga: Keamanan Bitcoin Mengguncang Dunia Crypto: Apa Pengaruhnya Bagi ORDI?

Dengan strategi yang sama, ia berhasil mengumpulkan 1.455 BTC yang bernilai $63,16 juta, dengan total keuntungan sekitar $65 juta. Penjualan terakhir yang dilakukan oleh whale ini terjadi pada 16 April, saat harga Bitcoin mencapai puncaknya.

Strategi Serupa, Keuntungan Berlipat

whale btc
Strategi Serupa, Keuntungan Berlipat

Tidak hanya satu, Lookonchain juga mengidentifikasi whale Bitcoin lain dengan strategi serupa. Whale ini berhasil meraup keuntungan sebesar $23 juta dan melakukan deposit lebih dari $132 juta dalam bentuk BTC ke Binance.

Whale ini tercatat hanya melakukan perdagangan Bitcoin sebanyak 3 kali dalam setahun terakhir, selalu membeli di titik terendah dan menjual di titik tertinggi. Dengan total keuntungan mencapai sekitar $61 juta, whale ini memiliki tingkat kemenangan 100%.

Setiap aksi yang dilakukan selalu menghasilkan keuntungan, menunjukkan kepiawaian dalam membaca pasar dan memanfaatkan volatilitas harga Bitcoin.

Paragraf Penutup

Kisah whale Bitcoin ini menunjukkan bahwa dengan strategi yang tepat dan timing yang akurat, kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dari pasar crypto. Meski volatilitas pasar bisa menjadi tantangan, namun bagi mereka yang menguasai seni perdagangan, volatilitas justru menjadi peluang emas.

Baca Juga: Market Merah, Harga Bitcoin (BTC) Anjlok 2,66%! Kenapa Crypto Turun Hari Ini?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi