CEO Baru Binance, Richard Teng, Ungkap Strategi Masa Depan dan Fokusnya!

author:

CEO Baru Binance, Richard Teng, Ungkap Strategi Masa Depan dan Fokusnya!

CEO baru Binance, Richard Teng, baru-baru ini menggelar sesi Tanya Jawab Langsung yang mengejutkan banyak pihak. Dalam sesi tersebut, Teng mengungkapkan rencana masa depan yang berfokus pada pengguna dan menjanjikan keamanan serta kepatuhan global. Sesi ini menjadi sorotan karena menandai langkah besar Binance dalam mengatasi tantangan dan memperkuat posisinya di industri crypto.

Menatap Masa Depan dengan Pengguna sebagai Prioritas

Richard Teng menegaskan bahwa meskipun Binance menghadapi masa-masa sulit, terutama terkait penyelidikan di AS, perusahaan tetap berkomitmen pada penggunanya. Teng berjanji akan terus berinvestasi dalam keamanan dan keberlanjutan produk, menjamin kekuatan finansial Binance.

Baca juga: Biografi Richard Teng, CEO Baru Binance yang Gantikan Changpeng Zhao!

Dia juga menyoroti pentingnya crypto dalam inklusi finansial, terutama di ekonomi berkembang. Teng menambahkan bahwa Binance akan terus mendukung kebebasan finansial di seluruh dunia.

Dia percaya bahwa dengan meningkatkan adopsi crypto global dari 5% saat ini, akan ada manfaat signifikan bagi semua pihak. Strategi yang berpusat pada pengguna ini diharapkan dapat memperkuat posisi Binance sebagai pemimpin di ekosistem crypto.

Menjawab Tantangan dengan Kepercayaan dan Transparansi

Dalam AMA (Ask Me Anything) tersebut, Teng juga menanggapi kekhawatiran pengguna terkait insiden peretasan NFT. Dia menegaskan bahwa Binance telah menyelesaikan masalah kepatuhan dan tidak ada dana pengguna yang disalahgunakan.

Teng juga menjanjikan upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kepatuhan dan menjaga tanggung jawab penyimpanan aset pengguna. Lebih lanjut, Teng mengakui kesalahan yang terjadi di AS dan menegaskan bahwa Binance serius dalam perannya sebagai penjaga aset pengguna.

Dia menjamin bahwa pengguna dapat menarik 100% dana mereka kapan saja. Teng juga menegaskan bahwa Binance tidak memiliki utang, biaya operasional yang rendah, dan tetap menjadi bursa crypto terbesar di dunia.

Baca juga: Binance Labs Umumkan Investasi $3,15 Juta untuk Open Campus!

Ekspansi Global dan Kemitraan Strategis

CEO Binance itu optimis tentang peran Binance dalam meningkatkan adopsi crypto di Afrika dan Inggris. Dia mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak pengumuman kemitraan internasional, terutama dengan bank dan lembaga keuangan. Teng juga terbuka terhadap saran dari komunitas untuk proyek-proyek yang dapat diajukan ke Binance Labs.

Teng menutup dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan pengguna. Dia berjanji akan terus membangun ekosistem yang berpusat pada pengguna dan berkomitmen pada kebebasan uang. Teng juga berjanji akan terus berinteraksi dengan komunitas dan mengadakan sesi AMA di masa depan.

Secara keseluruhan, sesi AMA (Ask Me Anything) yang diadakan oleh Richard Teng memberikan pandangan yang jelas tentang arah masa depan Binance. Dengan fokus pada keamanan pengguna, kepatuhan global, dan adopsi crypto, Binance di bawah kepemimpinan Teng tampaknya siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: