STP Network Gandeng Tokenbound V3: Revolusi Akun Token dengan Kemampuan Super!

STP Network Gandeng Tokenbound V3: Revolusi Akun Token dengan Kemampuan Super!

STP Network baru saja mengumumkan kerjasama dengan Tokenbound V3, membawa angin segar dalam dunia token dengan menghadirkan fitur AWNS yang diperkaya. Tokenbound V3, yang merupakan versi terbaru dari ERC-6551 yang sudah dikenal luas, menjanjikan berbagai fungsi baru dan peningkatan yang dirancang khusus untuk akun token-bound.

Inovasi ini tidak hanya memperkuat posisi ERC-6551 tetapi juga menghadirkan manfaat akun multi-rantai dan model eksekusi yang lebih canggih. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Tokenbound V3: Pusat Operasi Multi-Chain

tokenbound v3
Sumber: Akun X Tokenbound V3

Tokenbound V3 telah mengembangkan dukungannya tidak hanya pada satu rantai, tetapi juga pada Polygon dan OP Stack, dengan harapan lebih banyak rantai yang akan bergabung.

Fitur unggulan dari Tokenbound V3 adalah dukungan multi-rantai intrinsiknya, yang memungkinkan NFT beroperasi di luar satu blockchain, memegang aset, dan memulai transaksi di berbagai rantai yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM). Ini merupakan terobosan yang membuka jalan bagi aplikasi NFT lintas rantai yang inovatif.

Kontributor seperti David Silverman, 0xPolygonLabs, dan OptimismFND mendapat pengakuan khusus atas peran mereka dalam menciptakan ekosistem Akun Token Bound lintas rantai ini. Tokenbound V3 juga memperkenalkan pola “delegatecall sandbox”, fitur strategis yang memungkinkan akun untuk melakukan operasi delegatecall sewenang-wenang sambil memastikan perlindungan terhadap serangan kolisi penyimpanan.

Baca Juga: Avalanche Foundation Kucurkan Dana $50 Juta untuk Tokenisasi Aset!

Fitur Baru dan Peningkatan dari Tokenbound V3

Tokenbound V3 tidak hanya menghentikan inovasinya pada ERC-6551. Setiap NFT kini diberikan akun Ethereum eksklusifnya sendiri, sebuah langkah yang menandai era baru dalam pengelolaan dan keamanan NFT. Selain itu, model V3 telah memasukkan dukungan untuk operasi “create” dan “create2”, memperluas kemampuannya lebih jauh lagi.

Dengan fitur-fitur baru ini, Tokenbound V3 menjanjikan pengalaman yang lebih kaya dan lebih fleksibel untuk pengembang dan pengguna dalam mengelola akun token-bound. Ini menunjukkan komitmen STP Network untuk terus berinovasi dan memperkuat ekosistem token mereka.

Baca Juga: OCC Amerika Mendukung Tokenisasi, Apa Bedanya dengan Crypto?

Dampak Kerjasama STP Network dan Tokenbound V3

Kerjasama antara STP Network dan Tokenbound V3 ini diharapkan akan membawa dampak yang signifikan dalam industri blockchain dan NFT. Dengan kemampuan baru yang ditawarkan oleh Tokenbound V3, pengguna dapat mengharapkan tingkat efisiensi dan keamanan yang lebih tinggi dalam transaksi dan manajemen aset digital mereka.

Kemampuan lintas rantai dan model eksekusi yang canggih ini juga membuka peluang baru bagi pengembang untuk menciptakan aplikasi yang lebih kompleks dan beragam. Ini menandai langkah maju yang penting dalam evolusi akun token-bound dan potensi mereka di masa depan.

Kerjasama antara STP Network dan Tokenbound V3 menjanjikan kemajuan besar dalam pengelolaan akun token-bound, dengan potensi yang belum pernah terlihat sebelumnya untuk inovasi dan keamanan dalam ekosistem blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: