Steve McQueen, Legenda Balap Motor Hollywood, Kini Diabadikan dalam Koleksi NFT Unik!

Steve McQueen, Legenda Balap Motor Hollywood, Kini Diabadikan dalam Koleksi NFT Unik!

Steve McQueen, legenda Hollywood, kini memasuki dunia Web3 melalui koleksi token non-fungible (NFT) baru yang menghormati cintanya pada balap motor dan reputasinya sebagai “King of Cool”.

Pada 14 Juli, Estate McQueen, bekerja sama dengan agensi bakat Web3 Verified Labs, seniman kontemporer Michael Kalish, Triumph Motorcycles, dan studio animasi Web3 Immersive Entertainment Laboratories (IEL) akan merilis koleksi 1.000 koleksi seni generatif dengan berbagai ciri langka yang mengenang aktor almarhum tersebut. SImak berita lengkapnya berikut ini!

Koleksi NFT ‘King of Cool Racing Team’

koleksi nft king of cool racing team
Sumber: Luxuo

Kokektor NFT “King of Cool Racing Team” akan menerima box pengiriman motor digital yang dapat mereka buka untuk mengungkapkan Triumph Bonneville T100 Motorcycle virtual yang unik.

Mengungkapkan motor tersebut akan memberi mereka keanggotaan dalam King of Cool Racing Team dan memberi mereka akses ke konten, acara, dan game yang diselenggarakan token di masa depan.

Setiap koleksi juga dilengkapi dengan potret 3D Steve McQueen, yang dapat dilihat dengan lebih detail menggunakan headset realitas virtual atau Sony’s Spatial Reality Display.

Baca Juga: Dior Luncurkan Sneaker B33 yang Terintegrasi Teknologi Blockchain Ethereum!

Steve McQueen: Aktor dan Penggemar Balap Motor

McQueen, yang dikenal karena perannya dalam film seperti “The Cincinnati Kid,” “The Magnificent Seven,” dan “The Towering Inferno,” juga merupakan penggemar berat balap motor.

Dia berpartisipasi dalam sejumlah balapan dan mengumpulkan banyak motor Triumph dan hot rod di garasi pribadinya di Palm Springs, California.

Justin Trevor Winters, pendiri dan CEO Verified Labs, mengatakan kepada CoinDesk bahwa Chase, yang menjalankan McQueen Racing bersama ayahnya Chad, ingin mengenang bintang film tersebut dalam format baru.

Baca Juga: Adidas Mengejutkan Dunia dengan Avatar Digital dan Hadiah Misterius, Seperti Apa?

Mengenang Legenda Melalui Blockchain

mengenang legenda melalui blockchain
Sumber: Saatchi Art

Kemajuan dalam AI dan teknologi memungkinkan ini terjadi dengan cara yang sangat pribadi dan mendalam. Pada Juni 2022, estate Biggie Smalls berkolaborasi dengan pasar NFT OneOf untuk merilis serangkaian NFT gambar profil yang memberikan pemegang hak suara atas distribusi freestyle Notorious B.I.G. yang sebelumnya tidak berlisensi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: