Terobosan Baru! Kolaborasi STEPN dan Apple Music yang Ubah Lanskap Web3!

Terobosan Baru! Kolaborasi STEPN dan Apple Music yang Ubah Lanskap Web3!

Kolaborasi antara STEPN dan Apple Music telah resmi diumumkan! Kolaborasi ini menandai langkah besar dalam hubungan antara raksasa teknologi tradisional dan aplikasi Web3 yang inovatif. Kira-kira seperti apa kolaborasi mereka? dan proyek apa yang sedang dijalankan? Simak berita lengkapnya berikut ini!

STEPN dan Apple Music: Kolaborasi yang Mengubah Lanskap Web3

kolaborasi stepn dan apple music
Sumber: Akun X BNB Swap

Kolaborasi ini merupakan yang kedua antara STEPN dan Apple, setelah sebelumnya mereka berhasil mengintegrasikan Apple Pay ke dalam platform STEPN. Kolaborasi ini bukan hanya menambah fitur baru bagi pengguna, tetapi juga menjadi pernyataan kuat tentang arah yang diambil oleh dunia teknologi.

Raksasa teknologi tradisional seperti Apple yang mengakui dan berkolaborasi dengan aplikasi Web3 seperti STEPN menunjukkan relevansi dan penerimaan teknologi desentralisasi yang semakin meningkat dalam kehidupan sehari-hari kita.

Yawn Rong, salah satu pendiri Find Satoshi Lab (FSL), perusahaan di balik STEPN, mengatakan, “Misi kami di STEPN selalu berusaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna, membuatnya semakin menarik dan ramah pengguna. Musik selalu menjadi bagian penting dari rutinitas sehari-hari kita. Dengan mengintegrasikan Apple Music ke dalam platform kami, kami memberikan pengguna kemampuan untuk mengiringi pengalaman STEPN mereka dengan lagu-lagu favorit mereka.”

Baca Juga: Prediksi Harga STEPN (GMT) 2023: Harga GMT Bisa Melesat 748%?

Integrasi Apple Music di STEPN: Apa yang Ditawarkan?

Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan playlist favoritnya langsung dari aplikasi STEPN. Dengan fitur ini, kamu dapat menikmati musik tanpa perlu aplikasi musik eksternal. Fitur ini tidak hanya tersedia untuk pengguna iOS, pengguna Android juga dapat mengaksesnya dengan mendownload aplikasi Apple Music.

Jerry Huang, pendiri lainnya dari FSL, memberikan wawasan tentang implikasi dari kolaborasi semacam ini. Menurutnya, integrasi seperti ini menunjukkan masa depan di mana Web2 dan Web3 tidak hanya bisa hidup berdampingan, tetapi juga berkembang bersama.

Baca Juga: Rayakan Hari Olahraga Nasional dengan ‘Move-to-Earn’, Mendapatkan Crypto Sambil Berolahraga?

STEPN: Apa Selanjutnya?

masa depan stepn
Sumber: Gadgets360

Meski merayakan pencapaian ini, tim STEPN terus bekerja pada fitur dan kemitraan baru untuk lebih meningkatkan aplikasi mereka. Jadi, tetaplah mengikuti perkembangan terbaru dari STEPN dan nikmati pengalaman STEPNmu dengan lagu-lagu favorit dari Apple Music.

Kolaborasi antara STEPN dan Apple Music ini menunjukkan bahwa dunia teknologi terus berkembang dan beradaptasi dengan tren terkini. Dengan integrasi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman yang lebih imersif dan terhubung erat dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: