STEPN dan Adidas Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif: Sebuah Kolaborasi Inovatif di Dunia Fashion dan Teknologi!

STEPN dan Adidas Luncurkan Koleksi NFT Eksklusif: Sebuah Kolaborasi Inovatif di Dunia Fashion dan Teknologi!

Jakarta, Pintu News – STEPN, aplikasi gaya hidup inovatif yang mengusung konsep move-to-earn, baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan Adidas, raksasa pakaian olahraga global, untuk meluncurkan koleksi NFT edisi terbatas.

Kemitraan ini menandai dimulainya kolaborasi yang akan berlangsung selama satu tahun, dengan janji lebih banyak peluncuran NFT dan item wearable fisik di masa mendatang. Artikel ini akan menjelajahi detail kemitraan ini dan apa artinya bagi dunia mode dan teknologi!

Koleksi Genesis: Memadukan Mode dengan Move-to-Earn

Koleksi Genesis, yang berbasis di Solana, menampilkan 1.000 item unik yang terinspirasi dari desain sepatu lari ikonik Adidas. Kolaborasi ini menggabungkan kepemimpinan dua pemimpin industri dan menunjukkan komitmen STEPN untuk memperluas sektor move-to-earn.

Dengan menggabungkan aktivitas fisik dengan imbalan digital, STEPN bertujuan untuk meningkatkan kehidupan dan membuat teknologi masa depan dapat diakses oleh berbagai generasi. Koleksi ini tidak hanya menonjolkan inovasi dalam desain tetapi juga dalam penerapan teknologi blockchain dalam produk fisik.

Baca Juga: STEPN: Aplikasi Gaya Hidup Web3 yang Mengubah Cara Kita Berolahraga!

Pengalaman Fisital: Digital Bertemu Fisik

Shiti Manghani, CEO STEPN by FSL, menyoroti manfaat dual-reality dari kemitraan ini. Menurutnya, kolaborasi antara STEPN dan Adidas menekankan kekuatan konsep move-to-earn yang berlaku di dunia nyata dan virtual secara bersamaan. Ia juga menekankan pengalaman ‘fisital’ yang unik, yang diciptakan dengan menggabungkan keterlibatan digital dengan aktivitas fisik.

NFT edisi terbatas ini akan dijual dengan harga 10.000 GMT setiap unit dan hanya tersedia melalui pasar NFT saudara STEPN, MOOAR. Peluncuran akan mengikuti sistem raffle dua fase untuk memastikan distribusi yang adil di antara komunitas. Fase pertama akan menyediakan 200 NFT untuk pengguna setia, termasuk pemegang NFT ‘ALTS by Adidas’ dan anggota komunitas FSL terpilih.

Baca Juga: Steve Aoki dan Stepn Luncurkan Sepatu Digital Seharga Rp11 Juta!

Dampak pada Industri dan Masa Depan Kemitraan

Koleksi NFT STEPN x Adidas Genesis Sneakers menggambarkan konvergensi antara dua dunia – fisik dan digital – untuk menciptakan pengalaman unik yang mengaburkan batas antara virtual dan realitas. Seiring kita memasuki era baru move-to-earn dan koleksibel digital, kolaborasi ini hanya merupakan awal dari apa yang akan datang dari STEPN dan Adidas di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: