OpenFort Dapatkan Pendanaan Rp44 Miliar, Masa Depan Dompet Gaming Web3!

OpenFort Dapatkan Pendanaan Rp44 Miliar, Masa Depan Dompet Gaming Web3!

OpenFort, startup berbasis infrastruktur dompet gaming Web3, baru-baru ini berhasil mengumpulkan dana sebesar $3 juta yang setara dengan Rp44,6 miliar (kurs $1 = Rp14.800). Ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan mereka untuk menciptakan dompet digital yang bebas hambatan bagi pengguna. Simak berita lengkapnya berikut ini!

OpenFort: Mengubah Wajah Dompet Digital dalam Gaming

openfort web3 gaming
Sumber: Lightblock News

Dilansir dari Decrypt, OpenFort telah berhasil menciptakan platform dompet digital untuk memfasilitasi transaksi dalam dunia gaming. Mereka menawarkan solusi dompet sebagai layanan (Wallet as a Service) yang revolusioner.

Startup ini menggunakan teknologi blockchain untuk menyederhanakan cara gamer mengelola aset digital mereka. Ini mencakup membeli, menjual, dan memperdagangkan aset dalam game.

Baca Juga: Bakal Buat Game Mobile Web3, Penerbit Game Jungle Raih Pendanaan Senilai Rp92,3 Miliar!

Investasi Besar untuk Visi Besar

Dana sebesar $3 juta yang berhasil dikumpulkan oleh OpenFort datang dari berbagai investor. Ini membuktikan kepercayaan pasar terhadap visi dan potensi startup ini.

Salah satu investor terbesar adalah Newman Capital, yang melihat potensi besar OpenFort dalam mengubah dunia gaming. Dengan dukungan finansial ini, OpenFort kini dapat melanjutkan pengembangan infrastruktur dompet gaming-nya.

Baca Juga: Keren, Neowiz Luncurkan Program Pendanaan Rp146 Miliar untuk Game Web3 di Polygon!

Masa Depan Gaming Web3 dengan OpenFort

masa depan gaming web3
Sumber: New Digital Ape

Dengan dukungan finansial yang baru diperoleh, OpenFort siap untuk memperkenalkan teknologinya kepada dunia. Mereka berencana untuk mengintegrasikan dompet digital ini ke dalam berbagai platform gaming Web3.

OpenFort berharap bahwa teknologi dompet digital ini akan memfasilitasi transaksi aset digital dalam gaming dengan lebih efisien. Mereka yakin bahwa ini akan menjadi standar baru dalam dunia gaming.

Referensi: