Ledakan Stars Arena di Avalanche: Kesuksesan, Kontroversi, dan Ancaman!

Ledakan Stars Arena di Avalanche: Kesuksesan, Kontroversi, dan Ancaman!

Dalam dunia crypto yang dinamis, Stars Arena muncul sebagai bintang baru yang bersinar terang. Berbasis di Avalanche, platform sosial ini telah menarik perhatian banyak pengguna dan investor. Namun, seperti banyak cerita sukses, Stars Arena juga menghadapi tantangannya sendiri. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pertumbuhan Pesat Stars Arena

pertumbuhan stars arena
Stars Arena telah berkembang pesat sejak diluncurkan pada akhir September. Sumber: DappRadar

Harga dari Avalanche (AVAX) melonjak tajam setelah munculnya ketertarikan yang meningkat pada Stars Arena, sebuah aplikasi sosial yang dibangun di atas blockchain-nya. Dalam waktu singkat, Stars Arena telah menarik banyak pengguna yang mencari alternatif dari Friend.tech.

Stars Arena, yang diluncurkan bulan lalu, adalah fork dari Friend.tech dan telah menarik banyak pengguna yang mencari alternatif. Transaksi di platform ini meningkat hampir 40% hanya dalam sehari, dengan volume yang meningkat 248% dalam 24 jam.

Seperti Friend.tech, Stars Arena adalah platform yang didorong oleh token sosial, memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan memonetisasi komunitas online. Dengan Stars Arena, pengguna dapat menghubungkan akun Twitter mereka dan kemudian berdagang token profil anggota lain.

Baca Juga: Perluas Ekspansinya, Circle Meluncurkan Stablecoin Berbasis Euro (EUROC) di Avalanche

Fitur Unik yang Membedakan Stars Arena

Stars Arena memungkinkan pengguna untuk menghubungkan akun Twitter mereka ke platform, mirip dengan Friend.tech. Namun, berbeda dengan Friend.tech, Stars Arena menawarkan aliran publik, memungkinkan pengguna untuk mengikuti orang lain tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Menurut beberapa pengguna, Stars Arena “lebih unggul dari Friend.tech dalam banyak hal” karena memungkinkan interaksi sosial yang lebih besar berkat fitur aliran publiknya.

Meskipun demikian, beberapa pengguna juga menyoroti bahwa aplikasi ini masih memiliki beberapa masalah, seperti percakapan yang “sangat lambat” dan kurangnya informasi tentang tim pengembangan.

Baca Juga: Wow! Avalanche Mengalami Lonjakan Aktivitas, AVAX Mungkin Menjadi Cryptocurrency Terkemuka!

    Kontroversi dan Tantangan yang Dihadapi Stars Arena

    masa depan stars arena
    Sumber: Akun X Stars Arena

    Meskipun Stars Arena telah mendapatkan banyak perhatian positif, aplikasi ini juga menghadapi beberapa masalah. Pada awal pekan ini, aplikasi ini dieksploitasi dan peretas berhasil mencuri $2.000.

    Friend.tech, yang berbasis di jaringan Ethereum layer-2, juga mengalami eksploitasi pekan ini, dengan peretas berhasil menguras akun empat pengguna, mengambil $385.000 dalam Ethereum.

    Kontroversi ini menyoroti tantangan keamanan yang dihadapi oleh platform-platform sosial berbasis blockchain dan pentingnya bagi pengguna untuk selalu berhati-hati.

    Stars Arena, dengan pertumbuhannya yang pesat dan fitur-fitur uniknya, telah menunjukkan potensinya dalam dunia crypto. Namun, seperti banyak platform lainnya, ia juga menghadapi tantangan dan kontroversi. Bagi pengguna dan investor, penting untuk selalu tetap waspada dan terinformasi.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

      Referensi: