Heboh! Starknet Siapkan Airdrop Token STRK, Siapa Saja yang Berhak?

author:

Heboh! Starknet Siapkan Airdrop Token STRK, Siapa Saja yang Berhak?

Kabar gembira bagi penggemar crypto, Starknet Foundation telah mengonfirmasi rencana airdrop token STRK yang telah lama dinantikan. Namun, ada syarat khusus yang harus dipenuhi untuk menjadi bagian dari distribusi token ini. Simak informasi lengkapnya dan cari tahu apakah kamu termasuk dalam daftar penerima airdrop yang beruntung ini.

Penampakan Draft Airdrop Memicu Spekulasi

airdrop crypto starknet
Sumber: X

Baru-baru ini, dua tangkapan layar yang menunjukkan draft rencana airdrop Starknet tersebar di media sosial dan memicu spekulasi di kalangan pengguna. Tangkapan layar tersebut menampilkan kriteria yang harus dipenuhi untuk memenuhi syarat airdrop.

Baca juga: 3 Airdrop Terbaru yang Layak Diikuti, zkSync Salah Satunya?

Meskipun terlihat seperti draft awal dengan beberapa teks yang hilang dan kesalahan penulisan nama proyek, Starknet Foundation telah mengklarifikasi bahwa ini hanyalah bagian dari proses pengembangan.

Starknet Foundation menegaskan bahwa tangkapan layar tersebut merupakan draft yang masih dalam tahap pengembangan. Mereka berjanji akan membagikan kriteria resmi dan detail alokasi ketika semuanya telah siap.

Selain itu, mereka telah menetapkan tanggal cutoff untuk kelayakan airdrop, yang berarti tidak ada tindakan pengguna lebih lanjut yang dapat mempengaruhi kelayakan mereka.

Airdrop STRK: Antara Harapan dan Realita

airdrop strk

Meskipun ada kegembiraan yang tercipta di komunitas, Starknet Foundation mengingatkan untuk mengatur ekspektasi dengan benar. Mereka menekankan bahwa tidak semua produk yang dikembangkan oleh tim teknis akan diluncurkan, termasuk kemungkinan kecil bahwa token STRK mungkin tidak jadi dikeluarkan.

Namun, ini tidak mengurangi antusiasme komunitas yang telah menantikan airdrop sejak peningkatan mainnet protocol. Starknet telah mengumumkan bahwa tidak ada tindakan yang dapat dilakukan oleh anggota komunitas saat ini yang akan mengubah kriteria penerimaan airdrop. Informasi lebih lanjut mengenai kriteria atau informasi yang diperlukan untuk airdrop STRK akan dibagikan ketika sudah siap.

Airdrop telah menjadi tren utama di ekosistem crypto, dengan beberapa airdrop besar dari Blur, Arbitrum, dan Optimism telah terjadi baru-baru ini.

Baca juga: Justin Sun Janjikan Airdrop untuk Pengguna HTX dan Poloniex Pasca Serangan Hacker!

Waspadai Penipuan Terkait Airdrop

Starknet Foundation mengingatkan anggota komunitas untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mungkin muncul terkait dengan airdrop STRK. Beberapa pengguna media sosial telah membagikan tangkapan layar dari portal distribusi token Starknet yang masih dalam tahap awal.

Informasi yang beredar tersebut masih belum final dan dapat menimbulkan kebingungan. StarkWare, sebagai arsitek awal Starknet, telah mencetak 10 miliar token STRK secara off-chain. Mereka menekankan bahwa token STRK tidak mewakili ekuitas di StarkWare atau hak klaim dari perusahaan.

Rencana awal untuk alokasi token menunjukkan bahwa sebagian akan diberikan kepada investor StarkWare, kontributor inti, dan anggota komunitas yang memenuhi kriteria tertentu.

Dengan adanya konfirmasi dari Starknet Foundation mengenai airdrop token STRK, komunitas crypto dihebohkan oleh peluang untuk mendapatkan bagian dari distribusi token ini.

Pastikan kamu mengikuti perkembangan terbaru dan memenuhi kriteria yang ditetapkan untuk berkesempatan menjadi salah satu penerima airdrop yang beruntung.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: