Heboh! Starknet Foundation Berencana Bagikan 1,8 Miliar Token, Simak Rencana Besarnya!

author:

Heboh! Starknet Foundation Berencana Bagikan 1,8 Miliar Token, Simak Rencana Besarnya!

Kabar gembira bagi pengguna dan komunitas crypto, Starknet Foundation mengumumkan rencana pembagian 1,8 miliar token yang akan mengguncang dunia crypto. Rencana ini mencakup pemberian hadiah dan pengembalian biaya transaksi, yang menandai langkah besar dalam ekosistem crypto.

Hadiah Besar untuk Pengguna Setia

Starknet Foundation tidak main-main dalam memanjakan penggunanya. Sebanyak 900 juta token STRK akan dibagikan kepada anggota komunitas sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka.

Baca juga: Heboh! Starknet Siapkan Airdrop Token STRK, Siapa Saja yang Berhak?

Pembagian ini akan dilakukan secara bertahap, dimulai dari paruh pertama tahun 2024, sebagai bentuk penghargaan atas dukungan yang telah diberikan dan akan datang. Komite khusus yang disebut “Provisions Committee” telah dibentuk untuk mengatur distribusi token.

Lebih lanjut, komite ini akan memastikan bahwa token-tokennya sampai ke tangan yang tepat, sebagai bentuk pengakuan atas kontribusi penting yang telah dilakukan oleh pengguna. Rencana ini diharapkan akan meningkatkan partisipasi dan loyalitas pengguna dalam jangka panjang.

“Kami telah mengerjakan tahap pertama distribusi untuk sementara waktu sekarang, dan kami hampir menyelesaikannya. Akan ada komunikasi yang lebih formal mengenai hal ini segera,” kata Starknet Foundation.

Subsidi Transaksi dan Insentif DeFi

Tidak hanya hadiah, Starknet Foundation juga berencana memberikan “user rebates” untuk mengurangi beban biaya transaksi pengguna. Sebuah komite lain akan bertugas mendistribusikan 900 juta token lainnya untuk menutupi biaya transaksi, memastikan pengalaman pengguna yang lebih efisien dan ekonomis.

Baca juga: LayerZero Mengonfirmasi Rencana Airdrop dan Token ZRO di Tahun 2024!

Selain itu, ada juga “DeFi Committee” yang akan mengalokasikan 50 juta token untuk mendorong aktivitas pada protokol DeFi di dalam jaringan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan likuiditas dan pertumbuhan ekosistem DeFi di Starknet, yang merupakan bagian penting dari strategi pertumbuhan jaringan Layer 2 yang berbasis Ethereum ini.

Secara keseluruhan, langkah Starknet Foundation ini merupakan salah satu dari banyak inisiatif yang sedang berkembang di dunia crypto. Dengan total 10 miliar token STRK yang akan dikeluarkan, pembagian 1,8 miliar token ini menunjukkan komitmen serius dalam membangun komunitas dan ekosistem yang kuat.

Kamu yang merupakan bagian dari komunitas ini, bersiaplah untuk menjadi saksi dari evolusi besar dalam dunia crypto!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: