Starknet DeFi Spring, 40 Juta STRK Siap Dibagikan!

Starknet DeFi Spring, 40 Juta STRK Siap Dibagikan!

Yayasan Starknet dan OpenBlock dengan bangga mempersembahkan Starknet DeFi Spring, sebuah program yang akan mengalokasikan 40 juta token STRK kepada peserta protokol DeFi di Starknet. Inisiatif ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekosistem DeFi di Starknet dan menarik lebih banyak pengguna dan pengembang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Starknet DeFi Spring: Distribusi STRK

starknet foundation
Sumber: Starknet Foundation

Yayasan Starknet akan mendistribusikan 40 juta token STRK setiap dua minggu selama enam hingga delapan bulan ke protokol DeFi yang berpartisipasi di Starknet. Distribusi STRK akan ditentukan dan didistribusikan setiap dua minggu berdasarkan tinjauan aktivitas jaringan dan kepatuhan serta kinerja protokol yang berpartisipas.

Alokasi bersifat dinamis dan memungkinkan penyesuaian berkelanjutan berdasarkan metrik kinerja, memastikan keselarasan dengan kebutuhan dan kontribusi protokol yang berkembang dalam ekosistem.

Setiap protokol yang berpartisipasi akan merumuskan, mengomunikasikan, dan mengimplementasikan program insentif untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang terlibat aktif di platform mereka dengan STRK yang dialokasikan. Protokol yang berpartisipasi diharapkan untuk mengalokasikan seluruh STRK yang diterima kepada pengguna mereka.

Baca Juga: Ethena USDe: Stablecoin dengan Imbal Hasil Tinggi yang Menuai Kontroversi

Starknet DeFi Spring: Quests

Untuk merayakan dimulainya Starknet DeFi Spring, Yayasan Starknet meluncurkan kampanye Quests dengan Intract untuk menyambut pengguna baru ke dalam ekosistem DeFi Starknet yang sedang berkembang! Quests adalah tugas on-chain yang dapat diselesaikan oleh pengguna.

Quest baru akan dirilis setiap dua hari hingga 22 Maret 2024. Total akan ada 15 quests yang dapat diselesaikan pengguna dan mendapatkan poin pengalaman (XP) untuk melakukannya. Pengguna yang berpartisipasi akan diberikan karya seni NFT yang dibuat oleh IMCMPLX sebagai bukti penyelesaian. Pengguna juga akan dapat memperoleh STRK melalui program individu yang dikelola oleh protokol DeFi yang berpartisipasi.

Komite DeFi Yayasan Starknet telah menyiapkan 10 juta STRK dalam anggarannya untuk inisiatif baru di akhir Q2 atau Q3 tahun 2024. Saat ini sedang mempertimbangkan program seperti DeFi hackathon, program hibah proyek baru, dan program insentif jangka pendek. Nantikan pembaruan lebih lanjut!

Kesimpulan

Starknet DeFi Spring merupakan langkah penting dalam pengembangan ekosistem DeFi di Starknet. Program ini akan membantu menarik lebih banyak pengguna dan pengembang ke Starknet, serta mendorong pertumbuhan dan inovasi dalam ruang DeFi. Yayasan Starknet berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan DeFi di Starknet dan akan terus meluncurkan inisiatif baru untuk mencapai tujuan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi