Starbucks Mengakhiri Program Hadiah NFT Odyssey, Memulai Babak Baru

Starbucks Mengakhiri Program Hadiah NFT Odyssey, Memulai Babak Baru

Starbucks, raksasa kopi global, mengumumkan penghentian program hadiah NFT Odyssey Beta mereka, yang memungkinkan pelanggan setia mengumpulkan token non-fungible (NFT). Program ini, yang diluncurkan pada September 2022 sebagai ekstensi dari Starbucks Rewards, akan ditutup pada 31 Maret tahun ini.

Penghentian Odyssey Beta: Langkah Menuju Inovasi Baru

Program Odyssey Beta, yang memperkenalkan pengalaman interaktif melalui “Journeys” di mana anggota dapat memperoleh “journey stamp” atau NFT, akan berakhir untuk memberi jalan pada inisiatif baru.

Baca Juga: Tantangan Pembayaran Offline CBDC Swedia: Antara Keamanan dan Kemudahan Penggunaan

Starbucks mengungkapkan bahwa pasar Odyssey, tempat pengguna dapat memperdagangkan stempel digital, akan berubah menjadi Nifty Marketplace, di mana pengguna masih dapat membeli dan menjual stempel.

Pengalaman Baru Menanti di April

Pengalaman Baru Menanti di April
Brian’s Bulletin

Starbucks menjanjikan pengalaman baru bagi anggotanya pada bulan April, menekankan bahwa keterlibatan dan umpan balik konstan dari anggota komunitas telah sangat penting dalam menentukan langkah selanjutnya.

Meskipun program Odyssey Beta berakhir, Starbucks menegaskan bahwa anggota masih akan memiliki akses ke stempel mereka dan akan menerima manfaat akhir melalui email pada akhir Maret bagi anggota yang berada di level satu atau lebih tinggi.

Menggali Potensi Web3 dan Teknologi Blockchain

Starbucks Odyssey merupakan upaya perusahaan untuk memanfaatkan teknologi Web3 dan blockchain, membuka akses ke manfaat dan pengalaman baru bagi anggota. Program ini memungkinkan anggota untuk berpartisipasi dalam aktivitas interaktif dan mendapatkan NFT yang dapat diperdagangkan dalam pasar internal, dengan kepemilikan yang diamankan di blockchain.

Kesimpulan: Starbucks dan Inovasi Berkelanjutan

Penghentian program Odyssey Beta menandai babak baru dalam perjalanan inovasi Starbucks. Dengan sejarah panjang dalam memanfaatkan teknologi baru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, Starbucks terus berkomitmen untuk melampaui ekspektasi pelanggan dan memperkenalkan pengalaman baru yang menarik.

Pengumuman tentang pengalaman anggota baru di bulan April menunjukkan bahwa Starbucks tetap berdedikasi untuk inovasi dan keterlibatan pelanggan.

Baca Juga: EtherFi Mengumumkan Airdrop Besar-Besaran, Siapakah yang Beruntung?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: