Koleksi NFT Star Wars ‘Star Wars: Return of the Jedi #1’ Akan Rilis pada 15 Desember 2023!

Koleksi NFT Star Wars ‘Star Wars: Return of the Jedi #1’ Akan Rilis pada 15 Desember 2023!

Dalam perayaan 40 tahun film “Star Wars: Return of the Jedi”, sebuah terobosan menarik hadir bagi para penggemar Star Wars dan kolektor NFT. VeVe, platform digital kolektibel, mengumumkan peluncuran NFT “Star Wars: Return of the Jedi #1”. Koleksi ini tidak hanya menawarkan nostalgia bagi penggemar lama, tetapi juga membuka babak baru bagi era digital kolektibel. Seperti apa koleksi NFT tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Koleksi Eksklusif untuk Penggemar Setia

Koleksi ini menampilkan sampul asli dari tahun 1983 yang dibuat oleh seniman legendaris Bill Sienkiewicz. VeVe juga telah menggandeng seniman ternama seperti Brian Rood, Nicoletta Baldari, dan Diogo Saito untuk menciptakan sampul varian eksklusif. Setiap NFT yang dibeli akan disertai dengan bonus unik, yaitu poster digital yang dapat ditukarkan dan merupakan replika dari sampul komik tersebut.

Koleksi ini tidak hanya memuaskan kerinduan kolektor komik tradisional, tetapi juga menarik bagi generasi digital yang baru. Dengan harga $6.99 per komik, koleksi ini tersedia dalam format blind box waitlist yang menambah unsur kejutan dan keseruan bagi para kolektor. Koleksi ini dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Desember 2023 pukul 08.00 PT, bertepatan dengan peringatan 40 tahun film ikonik tersebut.

Baca Juga: Hore! Koleksi NFT Star Wars yang Dibandrol Rp500 Ribu Resmi Diluncurkan

Memasuki Era Baru Kolektibel Digital

Koleksi NFT Star Wars dari VeVe ini menandai tonggak penting dalam dunia kolektibel digital. Ini merupakan perpaduan antara seni, cerita, dan teknologi, yang menawarkan cara baru bagi penggemar untuk terhubung dengan saga favorit mereka. Koleksi ini tersedia untuk diunduh melalui App Store, Google Play, atau melalui VeVe Web App.

Dengan menggunakan NFT, koleksi ini menjamin keaslian, kelangkaan, dan kepemilikan dalam ranah digital. Ini membuka jalan bagi era baru interaksi cerita dan keterlibatan penggemar. Koleksi ini menjadi bukti kekuatan transformatif NFT dan potensinya untuk merevolusi cara kita mengalami dan memiliki konten yang berharga.

Koleksi NFT “Star Wars: Return of the Jedi #1” dari VeVe ini merupakan langkah revolusioner dalam dunia kolektibel. Dengan menggabungkan seni digital, narasi, dan memorabilia, koleksi ini mengubah paradigma kepemilikan buku komik tradisional dan menciptakan cara baru bagi penggemar untuk berinteraksi dengan karakter dan cerita favorit mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: