Star Atlas, Game Metaverse Blockchain, Kini Tersedia di LBank dan Jalin Kemitraan Baru!

author:

Star Atlas, Game Metaverse Blockchain, Kini Tersedia di LBank dan Jalin Kemitraan Baru!

Star Atlas crypto, sebuah game Metaverse berbasis blockchain yang revolusioner, kini telah tersedia di LBank Exchange dan membentuk kemitraan strategis dengan Hello Moon. Dengan integrasi teknologi blockchain yang inovatif, Star Atlas crypto menawarkan pengalaman bermain game yang tak terbatas dengan potensi keuntungan finansial nyata.

Star Atlas Kini Tersedia di LBank Exchange

LBank Exchange, platform perdagangan aset digital global, telah mencantumkan Star Atlas (ATLAS) pada 2 November 2023. Bagi semua pengguna LBank Exchange, pasangan perdagangan ATLAS/USDT kini resmi tersedia untuk perdagangan.

Baca juga: Casper Crypto Luncurkan Protokol 1.5 dengan Fitur Debugging Smart Contract!

Star Atlas crypto adalah mata uang digital integral dalam Metaverse Star Atlas, dirancang untuk memfasilitasi berbagai transaksi ekonomi dalam game. Star Atlas adalah proyek ambisius yang berlatar belakang ruang angkasa yang luas, menawarkan pemain untuk menjelajahi alam semesta yang mendalam dan tak terbatas seukuran galaksi.

Di intinya, Star Atlas adalah game strategi besar multipemain di mana pemain dapat menggunakan aset dunia nyata, terlibat dalam pertempuran antar bintang yang sengit, dan bahkan membentuk masa depan game melalui pengaruh politik.

Star Atlas dan Hello Moon Bentuk Kemitraan Strategis

star atlas dan hello moon
Sumber: Medium

Star Atlas, game berbasis Solana yang sangat populer dengan jutaan transaksi harian, mengumumkan kemitraan strategis dengan Hello Moon, pengindeks blockchain terkemuka di industri.

Aliansi ini bertujuan untuk meningkatkan keandalan dan skalabilitas penanganan data real-time Star Atlas, menggantikan solusi in-house miliknya sendiri. Solusi Hello Moon adalah kuat, memberikan Star Atlas aliran data langsung yang difasilitasi melalui tumpukan teknologi canggihnya – Geyser, plugin pada validator Solana, dan Kafka, pipa distribusi yang sangat skalabel.

Kemitraan ini membawa skalabilitas hampir tak terbatas dan peningkatan kinerja game, yang mengarah pada pengalaman bermain game yang lebih baik bagi pemain Star Atlas di seluruh dunia.

Baca juga: Nilai Proyek NFT Solana “Mad Lads” Melambung Hingga 122%! Ini Alasannya

Star Atlas Meluncurkan Game Eksplorasi Ruang Angkasa 2D Real-Time SAGE Labs

Star Atlas telah meluncurkan game eksplorasi ruang angkasa 2D real-time SAGE Labs, dengan hadiah sebesar $1,2 juta. Game ini berfokus pada penaklukan dan kontrol wilayah, ekstraksi sumber daya, dan kerajinan. Versi game yang akan datang, Starbased, akan membawa aksi ruang angkasa ini ke 3D.

Dengan ketersediaan Star Atlas di LBank Exchange dan kemitraan strategis dengan Hello Moon, Star Atlas semakin menunjukkan potensinya sebagai game Metaverse berbasis blockchain yang revolusioner.

Melalui integrasi teknologi blockchain yang inovatif, Star Atlas menawarkan pengalaman bermain game yang tak terbatas dengan potensi keuntungan finansial nyata.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: