Peluncuran Staking v0.2 Chainlink (LINK) Mendatang Meningkatkan Optimisme Pasar!

author:

Peluncuran Staking v0.2 Chainlink (LINK) Mendatang Meningkatkan Optimisme Pasar!

Chainlink, salah satu crypto yang paling banyak diperhatikan di pasar saat ini, telah mengumumkan rencana peluncuran Staking v0.2 di kemudian hari. Pengumuman ini telah memberikan dorongan signifikan pada harga Chainlink (LINK), menjadikannya salah satu crypto dengan kenaikan harga terbesar dalam sesi perdagangan terbaru.

Staking adalah inisiatif inti dari Chainlink Economics 2.0 yang bertujuan untuk “membawa lapisan keamanan kriptoeconomik baru” ke Jaringan Chainlink. Staking memungkinkan partisipan ekosistem, seperti operator node dan anggota komunitas, untuk mendukung kinerja layanan oracle dengan LINK yang di-stake dan mendapatkan hadiah untuk membantu mengamankan jaringan.

Pada Desember lalu, versi beta awal dari Chainlink Staking (v0.1) diluncurkan, yang terdiri dari kolam staking 25M LINK yang mendukung keamanan kriptoeconomik dari Data Feed ETH/USD di Ethereum.

Baca juga: Harga Chainlink Melonjak 44% dalam 1 Minggu, Begini Hasil Analisis LINK!

Versi berikutnya dari Chainlink Staking (v0.2) dijadwalkan akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini, dengan ukuran kolam awal yang diperluas menjadi 45M LINK. Peluncuran pembaruan beta v0.2 akan memperluas akses ke lebih banyak partisipan, dimulai dengan periode Migrasi Prioritas untuk staker v0.1 yang ada sebelum memasuki Akses Awal dan kemudian Akses Umum.

Sementara v0.1 berfungsi sebagai program Staking awal, v0.2 telah direstrukturisasi menjadi platform Staking yang sepenuhnya modular, dapat diperluas, dan dapat ditingkatkan. v0.2 mengambil pelajaran dari rilis v0.1 dan membangun atas dasarnya dengan fokus pada tujuan-tujuan tertentu, seperti fleksibilitas yang lebih besar untuk Staker Komunitas dan Operator Node sambil mempertahankan desain non-custodial yang aman untuk LINK yang di-stake.

Dengan peluncuran yang akan datang dari Chainlink Staking v0.2, komunitas crypto dapat mengharapkan peningkatan keamanan, fleksibilitas, dan kemampuan untuk berpartisipasi dalam jaringan dengan cara yang lebih inklusif.

Dengan meningkatnya kepentingan keamanan dalam ekosistem Chainlink, kita dapat mengharapkan bahwa inovasi dan pembaruan ini akan membawa lebih banyak kepercayaan dan adopsi di antara komunitas crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: