Stake.link Luncurkan Fitur Canggih dan Chatbot AI, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

author:

Stake.link Luncurkan Fitur Canggih dan Chatbot AI, Ini yang Perlu Kamu Ketahui!

Stake.link, protokol staking likuid terdelegasi, kini menghadirkan inovasi besar dengan peluncuran fitur-fitur baru yang akan memperkuat posisinya sebagai solusi staking Chainlink terdepan. Dari Priority Pool hingga chatbot AI, simak terobosan apa saja yang dihadirkan oleh Stake.link!

Stake.link telah mengembangkan fitur-fitur strategis untuk memanfaatkan versi 0.2 dari Chainlink Staking yang dijadwalkan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini.

Baca juga: Chainlink dan Arbitrum One Bersatu! Inilah Revolusi Baru dalam Dunia Blockchain

Salah satu fitur unggulan yang diperkenalkan adalah “Priority Pool”. Solusi ini dirancang untuk memberikan pengguna prosedur staking LINK yang efisien dan efektif, terutama dengan rencana Chainlink untuk meningkatkan kapasitasnya dari 25 juta menjadi 45 juta token.

Priority Pool memudahkan otomatisasi staking LINK bagi deposan, memungkinkan pengalaman staking yang mulus dengan sedikit intervensi dari pengguna.

Migrasi Token dan Peningkatan Tokenomics

Stake.link mengumumkan migrasi token penerimaannya, stSDL, ke reSDL, yang merupakan representasi NFT dari token SDL. Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk meningkatkan keterlibatan berkelanjutan di platform dengan meningkatkan dorongan dan suara tata kelola.

Jonny Huxtable, salah satu pendiri stake.link, menekankan bahwa iterasi baru dari platform stake.link ini membawa tokenomics yang diperbarui dan opsi staking LINK yang set-and-forget untuk pertama kalinya.

Dengan rilis besar ini, stake.link bertujuan untuk mendukung gelombang berikutnya dari kemajuan infrastruktur besar yang didukung oleh Jaringan Chainlink.

Baca juga: Injective Luncurkan inEVM, Rollup Ethereum untuk Pengembangan Multi-VM Hyperscaling

Sebagai tambahan inovasi, stake.link meluncurkan chatbot AI-nya sendiri yang diberi nama “SergAI”. SergAI, sebagai spesialis dalam semua hal terkait Chainlink dan stake.link, akan menjawab pertanyaan tentang tingkat staking likuid, Priority Pool, dan cara kerja token penerima.

Menurut roadmap Chainlink, 20 juta LINK yang akan tersedia untuk kolam staking Chainlink akan dibagikan dalam tiga gelombang. Saat fase ketiga dimulai, LINK dari Priority Pool stake.link akan di-stake melawan kolam komunitas.

Dengan fitur-fitur baru ini, stake.link bertujuan untuk memudahkan dan memaksimalkan pengalaman staking bagi pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: