Perusahaan Raksasa Jepang, Square Enix, Luncurkan Lelang NFT untuk Game Web3 Terbaru!

Perusahaan Raksasa Jepang, Square Enix, Luncurkan Lelang NFT untuk Game Web3 Terbaru!

Perusahaan penerbit game ternama, Square Enix, siap meluncurkan lelang NFT untuk proyek terbarunya, “Symbiogenesis”. Game ini dibangun di atas jaringan blockchain Ethereum dan Polygon, menandai langkah pertama perusahaan ini dalam ekosistem game Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lelang NFT

Lelang ini akan berlangsung dalam tiga tahap mulai dari 27 November 2023. Setiap tahap akan memberikan kesempatan unik bagi peserta untuk mendapatkan koleksi digital yang penting untuk pengalaman bermain game.

Tahap pertama adalah penjualan eksklusif 10 NFT kepada rekan kerja, dengan setiap dompet dibatasi satu NFT.

Tahap kedua, 90 NFT akan tersedia untuk peserta peringkat teratas dari Kampanye Entri Daftar Izin yang diadakan pada November, juga dengan batas satu NFT per dompet.

Tahap akhir membuka penjualan 400 NFT untuk semua peserta kampanye, tanpa batas pembelian dan berbagai kategori NFT yang lebih luas.

Baca Juga: Final Fantasy Rilis Game NFT Symbiogenesis! Ini Jadwal Lelangnya

Symbiogenesis

lelang symbiogenesis
Sumber: Akun X Symbiogenesis

Symbiogenesis dipromosikan sebagai proyek seni koleksi digital, yang menggabungkan elemen game tradisional dengan bidang NFT yang berkembang pesat. Yang menarik, akhir dari game ini tidak ditentukan sebelumnya, memberikan tiga pemain kesempatan untuk membentuk hasil akhir berdasarkan pencapaian mereka dalam game.

Kamu bisa berinteraksi dengan Symbiogenesis dan mengikuti alur cerita utama tanpa harus membeli NFT. Namun, memiliki karakter NFT membuka konten tambahan dan kesempatan untuk mempengaruhi akhir dari game.

Baca Juga: Square Enix Buka Rahasia Dapatkan NFT Gratis untuk Game Baru ‘Symbiogenesis’

Peran NFT dalam Game

NFT dalam Symbiogenesis memiliki beberapa tujuan: dari menjadi kunci untuk membuka elemen naratif hingga menjadi aset yang dapat diperdagangkan di blockchain. Square Enix juga menekankan peran server Discord-nya dalam komunitas game, menawarkan peran eksklusif dan hadiah untuk partisipasi aktif.

Gameplay dibagi menjadi enam bab, masing-masing dengan misi dan pencarian mereka sendiri. Kamu akan menavigasi melalui berbagai mode game, termasuk hadiah harian, misi, dan pencarian, semua dapat diakses melalui sistem menu yang intuitif.

Dengan peluncuran ini, Square Enix menunjukkan komitmennya untuk mengintegrasikan partisipasi komunitas dengan proses lelang NFT. Ini adalah langkah besar bagi perusahaan dalam memanfaatkan teknologi blockchain dan crypto dalam industri game. Dengan Symbiogenesis, Square Enix membuka peluang baru dalam dunia game, di mana pemain tidak hanya bermain, tetapi juga memiliki kesempatan untuk membentuk dunia game itu sendiri.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: