Sports Tokens: Revolusi Dunia Olahraga untuk Penggemar Jepang

Sports Tokens: Revolusi Dunia Olahraga untuk Penggemar Jepang

Jakarta, Pintu News – Dalam upaya untuk memperluas aksesibilitas dan keterlibatan penggemar olahraga di Jepang, SBI Digital Asset Holdings (SBI DAH) bermitra dengan Chiliz, perusahaan pengelola platform fan token terkemuka di dunia, untuk membawa sports tokens ke pasar Jepang.

Berdasarkan laporan dari Bitcoin.com, inisiatif ini bertujuan untuk memberikan pengalaman interaktif yang lebih besar bagi penggemar olahraga di Jepang, sambil memberikan kesempatan untuk terlibat secara langsung dengan tim dan atlet favorit mereka.

Pemasaran dan Distribusi Sports Tokens di Jepang

prediksi harga chiliz 2025
Sumber: The Market Periodical

Chiliz telah menjadi salah satu inovator terkemuka dalam pengembangan platform fan token, yang memungkinkan penggemar untuk membeli dan memperdagangkan token-tokens yang terkait dengan tim olahraga dan acara-acara populer lainnya.

Dengan kolaborasi ini, SBI DAH akan bertindak sebagai distributor eksklusif untuk sports tokens di Jepang, memungkinkan para penggemar untuk memperoleh akses langsung ke platform dan portofolio token-tokens yang tersedia.

Potensi Inovasi dari Retail CBDC Menurut Bank of Thailand

Dalam laporan terbaru dari Bank of Thailand, disebutkan bahwa terdapat potensi inovasi yang signifikan dari retail central bank digital currency (CBDC). Berdasarkan Finextra, laporan tersebut menyoroti berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari adopsi CBDC dalam sistem pembayaran dan keuangan konvensional.

Kesimpulan

Dengan demikian, baik pengenalan sports tokens di Jepang maupun potensi inovasi dari retail CBDC menunjukkan pergeseran yang signifikan dalam landscape finansial dan teknologi global. Melalui kolaborasi antara perusahaan dan regulator, kita dapat mengoptimalkan potensi teknologi blockchain dan CBDC untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif, efisien, dan inovatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: