Spider-Man Terobos Dunia Sepak Bola, Socios Gandeng Sony Pictures dalam Kolaborasi!

Spider-Man Terobos Dunia Sepak Bola, Socios Gandeng Sony Pictures dalam Kolaborasi!

Socios, platform token penggemar yang dimiliki oleh startup blockchain, Chiliz, kini mengembangkan fokus utamanya dari olahraga ke hiburan, memanfaatkan kekuatan IP (Intellectual Property) hiburan.

Dalam langkah yang mengejutkan, mereka menggunakan koneksi yang sudah ada dengan tim olahraga untuk memasarkan film yang akan datang di stadion sepak bola utama di seluruh dunia. Inilah perpaduan sempurna antara dunia hiburan dan olahraga, membawa Spider-Man ke pusat panggung di stadion sepak bola terbesar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Spider-Man dan Socios: Kolaborasi yang Mengubah Lanskap Hiburan dan Olahraga

spiderman dan socios
Sumber: Decrypt

Menjelang perilisan film animasi “Spider-Man: Across the Spider-Verse,” Socios telah mengintegrasikan trivia dan permainan bertema Spider-Man ke dalam aplikasinya yang memiliki 1,8 juta pengguna di 160 negara.

Melalui perjanjian lisensi dengan Sony Pictures, superhero Marvel ini juga muncul di stadion di liga sepak bola Spanyol LaLiga dan Italia Serie A.

Klub Liga Premier Inggris seperti Manchester City, Arsenal, Crystal Palace, Leeds United, dan Everton juga menjadi bagian dari inisiatif pemasaran ini.

Andrea Morando, Kepala Kemitraan EMEA & ROW Chiliz, mengatakan bahwa pasangan ini “datang dengan sangat alami” dalam hal penceritaan, dengan Socios mendeskripsikan berbagai keuntungan dan manfaat yang melekat pada token fan sebagai “kekuatan super” bagi holder-nya.

Baca Juga: Prediksi Harga Chiliz (CHZ) 2023, 2025, 2030: Berpotensi Melesat 4.100%?

Spider-Man di Stadion Sepak Bola: Menyapa Penggemar dalam Cara Baru

Dilansir dari Decrypt, seorang aktor yang berpakaian seperti Spider-Man baru-baru ini diturunkan dari langit-langit ke lapangan Reale Arena di Spanyol sebelum pertandingan LaLiga antara Real Sociedad dan Real Madrid.

Superhero ini juga melakukan penampilan di stadion dan fasilitas latihan untuk klub prestisius seperti Inter Milan, Juventus, dan Atlético de Madrid, di mana dia akan berpartisipasi dalam kegiatan eksklusif untuk pemegang token fan Socios, seperti mengunjungi ruang ganti dan menonton pertandingan dari kotak VIP.

Baca Juga: Tim Sepakbola Serie ‘A’ Italia AC Milan Akan Luncurkan NFT

Manfaat untuk Pemegang Token Fan Socios

Pemegang token fan Socios juga akan memiliki kesempatan untuk dipilih untuk perjalanan ke pemutaran perdana dunia “Across the Spider-Verse” di Los Angeles, Madrid, Milan, dan London. Pengguna juga dapat menukarkan hadiah token fan mereka untuk merchandise Spider-Man.

Penggabungan dengan Socios bukanlah langkah pertama Spider-Man ke Web3, karena Marvel meluncurkan koleksi NFT berdasarkan superhero ini pada tahun 2021 melalui platform VeVe. “Across the Spider-Verse” adalah sekuel dari film “Spider-Man: Into the Spider-Verse” yang memenangkan Oscar dari Sony yang dirilis pada tahun 2018, pada tahun yang sama Socios didirikan.

Referensi: