Spectral: Harga SPEC Melonjak 50% dalam 7 Hari, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Spectral: Harga SPEC Melonjak 50% dalam 7 Hari, Apa yang Harus Kamu Ketahui?

Jakarta, Pintu News – Spectral adalah proyek yang memperkenalkan titik temu unik antara Web3, machine learning (ML), dan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dengan mendirikan platform terdesentralisasi yang disebut Ekonomi Inferensi.

Platform ini bertindak sebagai pasar di mana data scientiest dan engineer ML, yang disebut “Modelers,” dapat membuat, memvalidasi, dan menerapkan model ML tanpa mengungkapkan teknik properti mereka, berkat zero-knowledge machine learning (zkML).

Spectral menawarkan ekossistem yang tidak hanya menghubungkan ML, AI, dan blockchain tetapi juga menyediakan sistem model earn yang memberi imbalan finansial kepada Modelers atas kontribusi mereka terhadap tantangan ilmu data dunia nyata.

Bagaimana Kinerja Harga SPEC Dibandingkan dengan Pesaingnya?

Bagaimana Kinerja Harga Spektrum Dibandingkan dengan Pesaingnya?
Coingecko

Berdasarkan info dari Coingecko, dengan peningkatan harga sebesar 50,30% dalam 7 hari terakhir per tanggal penulisan, Spectral (SPEC) berhasil melampaui kinerja pasar crypto global yang mengalami penurunan sebesar -1,50%. Per tanggal 14 Mei 2024. harga token SPEC berada di harga $10,25.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Spectral (SPEC) Crypto dan Perannya dalam Era Blockchain dan AI!

Harga SPEC mengalami pergerakan yang dinamis dalam beberapa bulan terakhir. Dengan pertumbuhan yang konsisten, banyak investor dan pengamat crypto mulai memperhatikan potensi besar yang dimiliki oleh token ini.

Prediksi untuk masa depan harga SPEC juga menunjukkan kecenderungan positif, dengan beberapa ahli memperkirakan kenaikan yang signifikan dalam jangka menengah hingga panjang. Namun, seperti halnya semua investasi crypto, perlu diingat bahwa pasar dapat berfluktuasi dengan cepat dan investasi harus dilakukan dengan hati-hati.

Mengenal Token Spectral (SPEC)

spectral crypto
Sumber: Spectral

Token SPEC, yang merupakan bagian integral dari ekosistem Spectral, adalah token ERC-20, memastikan kompatibilitas di sejumlah dompet, bursa, Bursa Terdesentralisasi (DEX), dan DApps dalam ekosistem Ethereum.

Token ini memainkan peran penting dalam tata kelola jaringan Spectral, memberdayakan pemegangnya dengan otoritas untuk memberikan suara pada pembaruan dan perubahan penting di seluruh platform.

Fitur ini mendemokratisasi proses pengambilan keputusan, memungkinkan pengguna untuk membentuk pengembangan dan arah strategis jaringan, memastikan bahwa tidak ada entitas tunggal yang dapat memengaruhi jalur platform secara tidak proporsional.

Tertarik Menggunakan dApp Spectral?

Salah satu cara untuk melakukan investasi token SPEC adalah melalui proses swap yang bisa kamu lakukan lewat Pintu Web3 Wallet. Untuk melakukan transaksi apapun di dApps seperti swap, jual beli, hingga staking token, kamu hanya perlu menghubungkan Pintu Web3 Wallet dengan berbagai dApps melalui WalletConnect.

Untuk menghubungkan wallet dengan dApp seperti Spectral, kamu bisa lakukan langkah berikut ini:

  1. Kunjungi website dApp Spectral pada laptop atau mobile browser kamu.
  2. Klik ‘Connect Wallet’ pada bagian kanan atas layar.
  3. Piih ‘WalletConnect’, lalu akan muncul kode QR.
  4. Buka aplikasi Pintu halaman Web3, lalu pindai kode QR menggunakan ‘WalletConnect’.
  5. Atau, kamu juga bisa menyalin URL dApp pada kanan atas kode QR melalui smartphone, lalu tempelkan pada kamera WalletConnect di Pintu Web3 Wallet.
  6. Sukses! Pintu Web3 Wallet kamu telah terhubung dengan dApp Spectral.

Download Aplikasi Pintu Sekarang untuk Memulai Perjalanan Web3-mu!

Setelah wallet kamu terhubung dengan dApp, kamu bisa melakukan transaksi pada fitur-fitur yang tersedia di dApp tersebut.

Pastikan kamu telah memiliki aplikasi Pintu untuk memulai transaksi. Jika belum, kamu dapat mengunduhnya di sini. Untuk melakukan transaksi di berbagai dApp seperti Spectral, silakan masuk ke aplikasi Pintu Web3 Wallet kamu.

Baca Juga: Mengenal Crypto OG, Token Fan untuk Esport yang Menonjol!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: