Investasi Spartan Capital di Pendle Finance: Langkah Strategis Mendorong Pertumbuhan Pasar DeFi!

Investasi Spartan Capital di Pendle Finance: Langkah Strategis Mendorong Pertumbuhan Pasar DeFi!

Spartan Capital, perusahaan modal ventura berbasis crypto asal Singapura, baru-baru ini mengumumkan investasi lanjutan mereka di Pendle Finance. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya mereka untuk mendorong pertumbuhan di sektor keuangan terdesentralisasi (DeFi). Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi Strategis Spartan Capital

investasi spartan capital
Sumber: Akun X Pendle

Spartan Capital telah mendukung Pendle Finance sejak peluncurannya pada tahun 2021. Melalui pembelian over-the-counter (OTC), Spartan Capital kembali menanamkan investasi mereka di Pendle Finance.

Meski jumlah investasi tidak diungkapkan, langkah ini menunjukkan kepercayaan Spartan Capital terhadap potensi transformasi Pendle dalam mendorong perkembangan perdagangan hasil on-chain. Pendle Finance telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan sejak diluncurkan.

Menurut data dari DefiLlama, total nilai yang terkunci (TVL) di Pendle telah meningkat lebih dari 2.000% dalam setahun sejak November 2022. Pendle juga telah memperkenalkan solusi inovatif seperti Liquid Staking Derivatives dan proyek yielding, Real World Assets, yang diharapkan dapat menarik lebih banyak modal off-chain ke industri ini.

Baca Juga: Perluas Kehadirannya di Asia, Ripple Resmi Mendapatkan Lisensi Pembayaran Singapura!

Pendle Finance: Pemimpin Pasar DeFi

Pendle Finance telah berhasil menciptakan namanya sebagai salah satu pemimpin di pasar Liquid Staking Derivatives (LSD) dan pengembangan LSDfi. Baru-baru ini, mereka juga memperluas dukungan mereka untuk mencakup Real World Assets (RWA), memungkinkan partisipan untuk berspekulasi dan berdagang hasil dunia nyata.

Ini membuka jalan untuk lebih banyak modal off-chain tradisional masuk ke dunia on-chain, melayani investor RWA yang mencari eksposur hasil optimal dan likuiditas yang ditingkatkan melalui platform Pendle.

Meski industri DeFi belum menunjukkan momentum yang signifikan pada tahun 2023, sektor ini telah melihat pendanaan yang signifikan. Dengan dukungan dari Spartan Capital, Pendle Finance berada dalam posisi yang kuat untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut di sektor DeFi dan membentuk masa depan perdagangan hasil on-chain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: