Space Invaders World Defense: Permainan AR yang Bawa Revolusi Dunia Gaming

Space Invaders World Defense: Permainan AR yang Bawa Revolusi Dunia Gaming

Space Invaders World Defense, sebuah permainan baru yang menggabungkan realitas nyata dan realitas tertambah (AR), sedang mengejutkan dunia gaming. Permainan ini, yang merupakan kolaborasi antara Google dan Taito, membawa pemain ke dunia Space Invaders yang terkenal, namun dengan nuansa AR yang inovatif. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Revolusi dalam Dunia Permainan AR

Dilansir dari Geek Metaverse, Space Invaders World Defense membawa pemain ke dunia Space Invaders melalui lensa realitas tertambah. Ini mengubah lingkungan sekitar pemain menjadi latar belakang permainan, menjadikan permainan klasik ini lebih menarik dan imersif. Konsep ini mewakili langkah besar dalam evolusi permainan AR.

Permainan ini menggunakan teknologi AR Google untuk mengubah lingkungan nyata menjadi latar belakang permainan. Ini memungkinkan pemain untuk melibatkan diri dalam permainan dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain dapat berinteraksi dengan elemen permainan dalam lingkungan nyata mereka, membuat pengalaman bermain menjadi lebih hidup dan realistis.

Baca Juga: Gak Cuma NFT, Magic Eden Fokus ke Web3 Dengan Luncurkan Web3 Games Collective (W3GC)!

Kolaborasi Google dan Taito

kolaborasi google dan taito
Sumber: Akun Twitter Google AR & VR

Permainan ini adalah hasil dari kolaborasi antara Google dan Taito. Dengan menggabungkan keahlian Taito dalam pengembangan permainan dengan teknologi AR Google, mereka menciptakan pengalaman gaming yang unik dan inovatif.

Space Invaders World Defense mewujudkan visi kedua perusahaan untuk menggabungkan dunia nyata dan virtual dalam sebuah permainan.

Google dan Taito percaya bahwa permainan ini akan membuka jalan bagi permainan AR yang lebih maju di masa depan. Dengan menggabungkan teknologi canggih dengan permainan klasik yang dicintai banyak orang, mereka berharap untuk menginspirasi pengembang lain untuk menciptakan permainan AR yang lebih inovatif dan menarik.

Baca Juga: Bakal Saingi PUBG, Developer Ini Luncurkan Game Web3 ‘Off The Grid’ dengan Subnet Avalanche!

Dampak pada Industri Gaming

Space Invaders World Defense memiliki potensi untuk merubah industri gaming. Dengan menggabungkan elemen dunia nyata dan virtual, permainan ini menciptakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Ini dapat membuka jalan bagi tren baru dalam dunia permainan, di mana AR menjadi bagian integral dari pengalaman bermain.

Dengan teknologi AR yang semakin maju, peluang untuk mengintegrasikan dunia nyata dan virtual dalam permainan menjadi semakin banyak. Space Invaders World Defense bisa menjadi awal dari era baru dalam industri gaming, di mana permainan AR menjadi norma, bukan pengecualian.

Referensi: