Space ID (ID): Masa Depan Nama Domain Crypto yang Lebih Sederhana dan Efisien!

author:

Space ID (ID): Masa Depan Nama Domain Crypto yang Lebih Sederhana dan Efisien!

Dalam dunia crypto yang terus berkembang, Space ID muncul sebagai bintang yang menjanjikan. Dengan visi untuk menyederhanakan dan memperkaya pengalaman pengguna dalam ekosistem Web3, Space ID telah menarik perhatian besar dari komunitas crypto global. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang apa yang membuat Space ID begitu istimewa.

Apa Itu Space ID?

Space ID adalah jaringan layanan nama universal yang memungkinkan pengguna mengonversi alamat crypto panjang dan kompleks mereka menjadi nama domain yang mudah dibaca oleh manusia.

Baca juga: Prediksi Harga Space ID (ID) 2023: Berpotensi Meroket 43% di Akhir Tahun?

Sebagai contoh, alamat dompet berbasis Ethereum seperti ‘0x298952FB0C5052bb09808794150BE5FA5f57f946’ dapat diwakili oleh nama domain sederhana seperti sam.eth.

Space ID berencana menawarkan layanan ini untuk beberapa jaringan, termasuk Ethereum, BNB Chain, dan Arbitrum. Oleh karena itu, Space ID menawarkan layanan yang mirip dengan Unstoppable Domains dan ENS. Namun, berbeda dengan pesaingnya, Space ID bertujuan menjadi “layanan nama multi-rantai”.

Token Aset Space ID ($ID)

prediksi harga space id 2023

Token ID adalah token tata kelola asli dari SPACE ID dan memainkan peran penting dalam proses pengambilan keputusan proyek, seperti memberikan suara pada proposal Space ID DAO.

Pengguna dapat menambang token ID untuk mendapatkan diskon pada biaya perdagangan dari pasar NFT domain Space ID dan juga dapat menikmati diskon pada pendaftaran domain Web3.

Selain itu, token ID juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dalam ekosistem Space ID. Secara keseluruhan, ID memiliki pasokan maksimum sebesar 2 miliar.

Baca juga: Komodo (KMD): Platform Crypto yang Privasi dan Desentralisasi!

Kenapa dan Sejak Kapan Space ID Populer?

Selama beberapa tahun terakhir, beberapa proyek telah memilih Binance Launchpad untuk membawa token mereka ke pasar. Proyek terbaru yang bergabung dengan jajaran ini adalah Space ID, yang launchpad-nya menerima komitmen BNB lebih dari $2,4 miliar.

Namun, apa sebenarnya Space ID dan mengapa menarik begitu banyak perhatian? Space ID menerima lebih dari 8,4 juta komitmen BNB dari 99.000 pemegang dalam waktu hanya 48 jam dalam penjualan token mereka, yang berlangsung dari 17 Maret hingga 22 Maret 2023.

Pada akhirnya, Space ID telah memposisikan dirinya sebagai solusi satu atap untuk layanan penamaan universal. Dengan bekerja untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh layanan domain saat ini, Space ID berencana meluncurkan toko barang dagangan dalam beberapa bulan mendatang, menawarkan barang dagangan kustom eksklusif kepada pemilik domain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: