SPACE ID 3.0 Meluncurkan Staking Token ID dan Peningkatan yang Mengubah Permainan!

author:

SPACE ID 3.0 Meluncurkan Staking Token ID dan Peningkatan yang Mengubah Permainan!

Dalam langkah yang dianggap sebagai revolusi dalam ekosistem Web3, SPACE ID baru-baru ini memperkenalkan SPACE ID 3.0 – sebuah pembaruan radikal yang menjanjikan pemberdayaan bagi setiap komunitas Web3 untuk menciptakan Top-Level-Domains (TLD) mereka sendiri.

Inisiatif visioner ini telah menimbulkan gelombang antisipasi di seluruh komunitas Web3, dengan pemimpin industri dan komunitas seperti PancakeSwap, Injective, Manta Network, dan Genome mengumumkan rencana mereka untuk memanfaatkan infrastruktur ini untuk layanan domain Web3 mereka.

Penciptaan Domain Web3 yang Lebih Mudah

Sumber: CryptoPotato

SPACE ID 3.0 memperkenalkan Toolkit Penerbitan Domain Satu Atap, yang memudahkan proses penciptaan domain Web3 yang sebelumnya kompleks dan memakan waktu.

Pengguna kini dapat menyediakan detail esensial, parameter, dan file media melalui formulir yang ramah pengguna, memungkinkan SPACE ID 3.0 untuk menyederhanakan proses penciptaan domain.

Baca juga: Space ID (ID): Masa Depan Nama Domain Crypto yang Lebih Sederhana dan Efisien!

Pasar NFT Terintegrasi dan Manajemen Domain yang Ditingkatkan

Dengan SPACE ID 3.0, semua TLD kini memiliki akses ke pasar NFT domain khusus, memungkinkan perdagangan nama domain yang mulus. Platform ini mengkonsolidasikan domain dari berbagai sumber, termasuk OpenSea, Element, ENSVision, dan lainnya, menawarkan hub satu atap untuk penemuan, akuisisi, dan penjualan.

Sistem manajemen domain yang diperkuat memberikan kontrol lebih kepada pengguna atas domain mereka, dengan fleksibilitas baru yang memungkinkan pengguna untuk mengatur berbagai rekaman, termasuk avatar, informasi sosial, dan alamat multi-rantai.

SDK/API Nama Web3 dan Peluang TLD Baru

Sumber: CryptoPotato

Selain itu, SPACE ID memperkenalkan SDK Nama Web3 yang komprehensif dengan fitur yang dirancang untuk memfasilitasi resolusi nama domain dan resolusi balik, memberdayakan pengembang untuk memanfaatkan sepenuhnya potensi SPACE ID 3.0 untuk aplikasi mereka.

SDK mendukung berbagai TLD dan secara dinamis menyesuaikan TLD baru saat diverifikasi, memastikan integrasi yang mulus. SPACE ID 3.0 juga memperkenalkan peluang bagi pengguna untuk meluncurkan TLD mereka sendiri, dengan proses peluncuran domain yang memerlukan staking 10.000 token $ID.

Secara keseluruhan, SPACE ID 3.0 tidak hanya menjanjikan peningkatan yang radikal dalam cara komunitas dan pengembang berinteraksi dengan domain Web3, tetapi juga membuka jalan bagi inovasi dan identitas digital yang lebih luas dalam ekosistem Web3.

Dengan peluncuran ini, SPACE ID terus memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam layanan nama universal, menandai langkah besar selanjutnya dalam evolusi identitas Web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: