Sotheby’s dan Ledger Hadirkan Dompet Crypto Eksklusif untuk Para Kolektor Seni Digital!

author:

Sotheby’s dan Ledger Hadirkan Dompet Crypto Eksklusif untuk Para Kolektor Seni Digital!

Sotheby’s, rumah lelang seni ternama, berkolaborasi dengan Ledger, penyedia dompet crypto, untuk memberikan manfaat eksklusif bagi para kolektor seni digital. Mulai tahun 2024, pembeli seni digital paling berharga di Sotheby’s akan menerima dompet perangkat keras Ledger x Sotheby’s Nano X edisi terbatas.

Kolaborasi Sotheby’s dan Ledger

dompet crypto sotheby's dan ledger
Sumber: Hypebeast

Kolaborasi antara Sotheby’s dan Ledger ini mencakup penawaran dompet perangkat keras eksklusif bagi para kolektor seni digital. Dompet ini, yang dikenal sebagai Ledger x Sotheby’s Nano X, akan diberikan kepada pembeli seni digital paling berharga di Sotheby’s.

Baca juga: Ledger dan PayPal Bersatu! Inovasi Baru untuk Pembelian Crypto di Amerika Serikat

Lebih lanjut, dompet ini akan memiliki casing logam berwarna biru khas Sotheby’s dengan tulisan “Sotheby’s EST. 1744” terukir di bagian atas. Selain itu, Ledger juga akan memperkenalkan edisi khusus dari Ledger Stax.

Dompet ini dirancang untuk memudahkan manajemen koleksi seni digital, menawarkan interface yang ramah pengguna baik untuk kolektor berpengalaman maupun pemula. Sotheby’s berbagi bahwa penawaran dompet ini akan dilengkapi dengan layanan “white-glove concierge onboarding” untuk menjamin kepuasan klien.

Sotheby’s dan Ledger: Membangun Lingkungan Seni Digital

dompet crypto sotheby's dan ledger
Sumber: Hypebeast

Sotheby’s telah menjadi pelopor di bidang Web3, dengan mendirikan departemen seni digital dan NFT khusus, serta platform pasar sekunder yang disebut “Sotheby’s metaverse”.

Baca juga: Sotheby’s Rangkul NFT dengan Program Seni Generatif On-Chain!

Mereka juga telah mengorganisir lelang terkenal seperti “Grails” yang menampilkan karya seni digital terkemuka serta lelang khusus untuk seniman generatif legendaris Vera Molnàr. Oleh karenanya, kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam pengembangan lingkungan seni digital yang komprehensif bagi para kolektor.

Ledger, di sisi lain, berusaha menjadi pemain kunci di dunia seni digital. Tahun lalu, perusahaan ini mulai mengembangkan koleksi NFT Art dan mendirikan dana khusus untuk membantu seniman di seluruh dunia.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Sotheby’s dan Ledger ini menunjukkan bagaimana dunia seni dan teknologi dapat berkolaborasi untuk memberikan nilai tambah bagi para kolektor. Dengan dompet crypto eksklusif ini, para kolektor seni digital dapat menikmati keamanan dan kemudahan dalam mengelola koleksi mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: