Sorare Sediakan Kartu 3D AR Pemain Sepak Bola dan Perburuan Harta Karun Global!

author:

Sorare Sediakan Kartu 3D AR Pemain Sepak Bola dan Perburuan Harta Karun Global!

Sorare, platform olahraga fantasi Web3, menggemparkan dunia dengan peluncuran kartu pemain sepak bola digital 3D yang dilengkapi dengan kemampuan augmented reality (AR). Tidak hanya itu, mereka juga mengadakan perburuan harta karun global yang menjanjikan pengalaman “sekali seumur hidup” bagi pemenangnya.

Kartu Pemain 3D dengan Kemampuan AR

kartu 3d dari sorare
Sumber: Decrypt

Kartu pemain 3D Sorare dengan fitur AR dirancang untuk meningkatkan emosi dan keinginan para penggemar olahraga. Dengan fitur ini, kartu menjadi lebih hidup dan interaktif.

Pengguna dapat berinteraksi dengan kartu 3D mereka melalui aplikasi SoRare di lingkungan dunia nyata mereka, baik saat menonton pertandingan di stadion atau bersama teman di rumah.

Baca juga: Casio Berkolaborasi dengan Polygon Labs untuk Meluncurkan NFT dan Virtual G-SHOCK

“Dengan membuat kartu-kartu ini menjadi 3D, dengan fitur AR, kami ingin menghadirkan lebih banyak emosi pada kartu-kartu kami dan membuatnya lebih diminati oleh semua penggemar olahraga,” kata juru bicara Sorare kepada Decrypt.

Menurut pengumuman, lelang awal kartu ini dimulai di pasar Sorare pada 13 September 2023, dengan pemain pertama dari Liga Premier Inggris termasuk Erling Haaland, Marcus Rashford, dan Bukayo Saka.

Perburuan Harta Karun Global

Kartu baru Sorare memiliki kemampuan AR. Sumber: Sorare

Sebagai bagian dari peluncuran, Sorare mengadakan perburuan harta karun global yang tersebar di tiga kota. Peserta akan memulai pencarian untuk menemukan kata-kata tersembunyi yang, jika disusun, akan membuka kunci dompet Ethereum.

Dompet ini menyimpan harta karun, dan pemenang yang beruntung yang berhasil memecahkan misteri akan memulai petualangan unik yang menanti.

Selama tujuh hari ke depan, Sorare akan merilis video teaser yang berisi petunjuk kriptik. Video pertama, yang diambil di London, telah diungkapkan di platform media sosial Sorare.

Baca juga: Buka Pintu untuk Pengguna Baru, Sorare Luncurkan Cash Wallet NFT, Gimana Cara Kerjanya?

Visi Sorare untuk Menghubungkan Dunia Nyata dan Digital

Sorare ingin menjembatani kesenjangan antara fandom olahraga online dan fisik untuk lebih melayani komunitas penggemarnya.

Peluncuran kartu 3D dan perburuan harta karun adalah bagian dari upaya Sorare untuk menarik audiens olahraga yang lebih luas, termasuk mereka yang mungkin tidak terbiasa dengan crypto.

Langkah ini datang beberapa minggu setelah Sorare meluncurkan dompet uang tunai dalam game yang memungkinkan pemain membeli dan menjual kartu dengan uang fiat.

Dengan inovasi kartu pemain 3D dan perburuan harta karun global, Sorare menunjukkan dedikasinya untuk memperkaya pengalaman penggemar sepak bola. Dengan kombinasi teknologi dan desain mutakhir, Sorare siap mengubah cara penggemar menikmati sepak bola.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: