Sorare Rilis NFT Edisi Spesial NBA Draft, Bisa Dapat Kartu Pemain Favorit!

author:

Sorare Rilis NFT Edisi Spesial NBA Draft, Bisa Dapat Kartu Pemain Favorit!

Sorare, perusahaan permainan olahraga berbasis blockchain asal Prancis, baru-baru ini mengumumkan akan mengadakan lelang untuk lima kartu koleksi digital non-fungible token (NFT) dari lima pemain teratas NBA Draft.

Kartu-kartu tersebut bukan hanya sekedar koleksi digital, tetapi juga dapat digunakan dalam permainan fantasi Sorare: NBA di musim NBA mendatang.

Lelang Kartu NFT NBA Draft oleh Sorare

Lelang pertama yang diadakan pada tanggal 9 Juli 2023 menampilkan kartu NFT dari pemain Victor Wembanyama dari San Antonio Spurs. Wembanyama, yang baru berusia 19 tahun, telah membangun karir yang mengesankan dengan bermain di level profesional tertinggi Prancis selama tiga musim terakhir, dan berhasil meraih gelar MVP liga 2023, pencetak gol terbanyak, dan pemain bertahan terbaik tahun ini.

Baca juga: NFTrade Gandeng XRP Ledger Demi Pasar NFT Multi-Rantai dengan Perlindungan Royalti

nft sorare nba
Twitter

Selanjutnya, akan ada lelang kartu dari Brandon Miller (Charlotte Hornets), Scoot Henderson (Portland Trail Blazers), Amen Thompson (Houston Rockets), dan Ausar Thompson (Detroit Pistons). Manajer Sorare akan memiliki kesempatan untuk menawar kartu Edisi Spesial dari pemain-pemain ini.

Setiap kartu akan mencakup lencana Rookie dan akan menjadi bagian dari populasi kartu langka untuk musim 2023-2024. Dalam kompetisi, 5 kartu NBA Draft Edisi Spesial ini akan mendapatkan bonus XP 10% sepanjang musim 2023-2024.

NFT Lisensi dari 5 Pilihan Teratas NBA Draft oleh Sorare

nft sorare nba
Business Wire

Kartu NFT NBA Draft Edisi Spesial ini adalah koleksi digital berlisensi pertama dari 5 pilihan teratas di NBA Draft. Lelang ini juga menandai awal dari musim kedua Sorare sebagai Mitra Fantasi NFT Resmi NBA dan National Basketball Players Association (NBPA).

Musim lalu, pemain yang mencetak poin Sorare terbanyak dalam musim NBA pertamanya adalah Jalen Williams dari Oklahoma City Thunder, dengan total 1328 poin. Ini adalah benchmark yang akan dicoba Wembanyama dan pemain lain untuk ditembus musim ini.

Tiga pemain paling populer di Sorare musim lalu adalah Nic Claxton (Brooklyn Nets), Luka Dončić (Dallas Mavericks), dan Giannīs Antetokounmpo (Milwaukee Bucks).

Baca juga: Starbucks Gandeng Seniman Micah Johnson dalam Proyek NFT ‘Aku’, Bakal Rilis Stamp Digital?

Rencana Masa Depan Startup Olahraga Fantasi Sorare

Bulan lalu, Nicolas Julia, CEO dan pendiri Sorare, membagikan apa rencana masa depan untuk startup kartu olahraga fantasi NFT terkenal ini. Salah satu yang ada dalam daftar adalah peluncuran aplikasi mobile Sorare yang akan datang pada akhir tahun ini.

Aplikasi mobile NFT Sorare akan memberikan pengguna kemampuan untuk membeli dan menjual kartu NFT mereka melalui ponsel mereka juga. CEO Sorare juga berbicara tentang meningkatkan “pengalaman nyata” sebagai hadiah, menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk menciptakan jembatan antara dunia fisik dan digital.

Termasuk dalam rencana juga adalah untuk meningkatkan jumlah olahraga, dengan dia menyatakan bahwa saat ini hoki lapangan dan tenis adalah kandidat yang baik. Sorare memiliki 300 organisasi dan klub, seperti Premier League, La Liga, Bundesliga, Serie A dengan 14 tim, MLS, NBA.

Dengan peluncuran kartu NFT Edisi Spesial NBA Draft ini, Sorare telah membuka babak baru dalam dunia koleksi olahraga dan permainan fantasi. Dengan kartu-kartu ini, penggemar tidak hanya dapat memiliki bagian dari sejarah NBA yang unik, tetapi juga dapat menambahkan pemain-pemain menarik ke koleksi mereka dan memainkan kartu pemain digital mereka dalam lineup mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: