Sorare dan Mangopay Rilis Cash Wallet: Membangun Tim Impian Anda dengan Mata Uang Fiat!

Sorare dan Mangopay Rilis Cash Wallet: Membangun Tim Impian Anda dengan Mata Uang Fiat!

Dengan lebih dari 5 juta pengguna terdaftar, perusahaan olahraga blockchain Sorare baru saja memudahkan penggemar olahraga untuk membangun tim dan koleksi fantasi mereka menggunakan mata uang fiat dalam kemitraan baru dengan pasar grosir mode B2B, Mangopay.

Cash Wallet, yang diluncurkan pada awal Agustus, memungkinkan pengguna Sorare untuk melakukan pembayaran dalam fiat, termasuk dolar, euro, dan pound sterling Inggris.

Liga Terbesar di Dunia

Dengan memungkinkan pemain untuk memonetisasi kartu digital mereka dan memainkannya di berbagai musim dan permainan, platform game ini telah berhasil memanfaatkan kemitraan dengan beberapa liga dan tim terbesar di dunia, termasuk MLS, Premier League, MLB, dan NBA.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Investor NFT Game dan Brand Ambassador! Bosan Main Bola?

Kemitraan dengan Mangopay dilihat sebagai langkah dalam memperluas jangkauan Sorare. Dengan menghilangkan hambatan masuk crypto, platform ini bertujuan untuk membuat permainan olahraga fantasi dan pasar mereka lebih mudah diakses oleh pengguna lama dan pendatang baru yang masih ragu untuk masuk ke lanskap aset digital Web3.

Membentuk Solusi Pembayaran

Liga Inggris dan Sorare

CEO Mangopay, Romain Mazeries, menyatakan komitmen mereka untuk membantu membentuk era berikutnya dari pembayaran, menggambarkan pasar mereka sebagai “pelopor dalam industri infrastruktur pembayaran”.

Sebagai solusi pembayaran baru, Cash Wallet akan memungkinkan pemain untuk menghubungkan rekening bank mereka ke Sorare.

Baca Juga: Sorare Rilis NFT Edisi Spesial NBA Draft, Bisa Dapat Kartu Pemain Favorit!

Ini merupakan opsi untuk menyimpan informasi kartu kredit mereka dan langsung menyetor dana ke Cash Wallet mereka untuk membeli dan menjual kartu perdagangan olahraga digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: