Buka Pintu untuk Pengguna Baru, Sorare Luncurkan Cash Wallet NFT, Gimana Cara Kerjanya?

author:

Buka Pintu untuk Pengguna Baru, Sorare Luncurkan Cash Wallet NFT, Gimana Cara Kerjanya?

Sorare, perusahaan hiburan olahraga global, telah membentuk kemitraan inovatif dengan Mangopay untuk meluncurkan Cash Wallet NFT, memungkinkan semua penggemar olahraga untuk mengalami Web3 dengan Sorare tanpa perlu menggunakan crypto.

Langkah ini dianggap sebagai revolusi dalam ruang NFT, membuka pintu bagi pengguna baru dan ada yang masih ragu untuk masuk ke dunia aset digital Web3.

Cash Wallet: Memudahkan Pengguna untuk Bertransaksi dengan Mata Uang Fiat

sorare luncurkan cash wallet
Sumber: Blockworks

Cash Wallet, yang rencananya akan diluncurkan pada awal Agustus 2023, memungkinkan pengguna Sorare untuk melakukan pembayaran dalam mata uang fiat, termasuk dolar, euro, dan poundsterling Inggris. Sorare, yang pertama kali diluncurkan pada 2018, telah menetapkan dirinya sebagai platform olahraga generasi berikutnya, menggabungkan olahraga fantasi dengan koleksi digital.

Baca juga: Sorare Rilis NFT Edisi Spesial NBA Draft, Bisa Dapat Kartu Pemain Favorit!

Kolaborasi dengan Mangopay dilihat sebagai langkah dalam memperluas jangkauan Sorare. Dengan menghilangkan hambatan kripto, platform ini bertujuan untuk membuat permainan olahraga fantasi dan pasar lebih mudah diakses bagi pengguna yang ada dan pendatang baru yang masih ragu untuk masuk ke lanskap aset digital Web3.

Nicolas Julia, CEO Sorare, menekankan komitmen perusahaan untuk memanfaatkan keunggulan teknologi blockchain, seperti memastikan keaslian, kelangkaan, dan portabilitas aset digitalnya.

“Teknologi baru harus dapat diakses oleh semua orang jika ingin memenuhi potensinya,” kata Julia.

Kemitraan dengan Mangopay: Membuka Pintu ke Dunia NFT

Mangopay, penyedia infrastruktur pembayaran terkemuka, akan mengelola fungsionalitas Cash Wallet. Dengan Cash Wallet, Sorare membuka pintu baru menuju aksesibilitas dan inklusivitas dalam dunia olahraga fantasi dan NFT, menawarkan penggemar olahraga di seluruh dunia pengalaman luar biasa dalam pasar kartu digital.

Cash Wallet akan memungkinkan pemain untuk menghubungkan rekening bank mereka ke Sorare, menyimpan informasi kartu kredit, dan melakukan deposit dan penarikan uang dari akun mereka dalam USD, EUR, atau GBP, tanpa perlu menggunakan ETH.

Romain Mazeries, CEO Mangopay, menyatakan komitmennya untuk membantu membentuk era pembayaran berikutnya, menggambarkan pasar sebagai “pelopor dalam industri infrastruktur pembayaran.” Kolaborasi ini menekankan dedikasi tersebut, dengan Sorare yang memiliki pertumbuhan yang mengesankan dengan lebih dari lima juta pengguna terdaftar.

Baca juga: Proof Mengumumkan Grails Season IV: Koleksi Seni Digital yang Mengubah Industri NFT!

Dampak pada Industri Olahraga Fantasi dan NFT

Dengan solusi inovatif dan intuitif ini, pengguna dapat dengan aman menghubungkan rekening bank mereka ke Sorare, menyimpan detail kartu kredit mereka, dan menyetor uang langsung ke Cash Wallet untuk membeli dan menjual kartu, menggunakan mata uang yang diterima secara luas seperti dolar AS, euro, atau poundsterling Inggris.

Peluncuran fitur baru ini adalah langkah terbaru dalam strategi jangka panjang Sorare yang berfokus pada pertumbuhan basis pengguna, menciptakan komunitas olahraga terbesar di dunia, dan membangun raksasa hiburan olahraga global berikutnya.

Cash Wallet akan tersedia untuk semua manajer Sorare mulai awal Agustus, mengantisipasi awal musim sepak bola Eropa, Postseason MLB 2023, dan Sorare Season 2: NBA. Manajemen fungsi Cash Wallet akan dipercayakan kepada Mangopay.

Pada akhirnya, kemitraan antara Sorare dan Mangopay menandai langkah penting dalam menghubungkan dunia olahraga fantasi dengan teknologi blockchain dan NFT. Dengan memungkinkan transaksi dalam mata uang fiat, Sorare membuka peluang bagi jutaan penggemar olahraga untuk terlibat dalam ekosistem digital tanpa harus menghadapi hambatan crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: