Petualangan Virtual yang Memukau: Sony BBC Earth Bakal Bawa Kamu ke Alam Metaverse!

Petualangan Virtual yang Memukau: Sony BBC Earth Bakal Bawa Kamu ke Alam Metaverse!

Apakah kamu siap untuk petualangan yang tak terlupakan ke alam liar tanpa meninggalkan rumah? Sony BBC Earth mengajak kamu untuk menyelami keindahan alam lewat pengalaman virtual yang menakjubkan. Dengan hanya memakai headset VR, kamu akan dibawa ke ekspedisi alam semesta maya yang penuh dengan keajaiban alam, dari Hutan Tropis yang rimbun hingga keindahan Kutub Utara yang menenangkan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Ekspedisi Virtual yang Menakjubkan

Sony BBC Earth telah membuka gerbang menuju petualangan alam semesta maya yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan mengenakan headset VR, kamu akan dibawa menjelajahi berbagai lanskap alam yang menakjubkan. Mulai dari Hutan Tropis yang penuh misteri hingga keheningan Kutub Utara, setiap langkahmu akan dipenuhi dengan keajaiban alam yang mempesona.

Dalam dunia virtual ini, kamu akan disuguhi pemandangan Aurora yang memukau, sebuah fenomena alam yang akan meninggalkan kesan mendalam. Petualangan tidak berhenti di situ; kamu akan bertemu dengan berbagai hewan virtual, mulai dari penguin yang lincah, anjing laut yang anggun, hingga beruang kutub yang megah.

Atau, kamu bisa menjelajahi hutan hujan tropis, berjalan di bawah kanopi hijau yang lebat dan bertemu dengan makhluk eksotis seperti toucan, buaya, dan serigala.

Baca Juga: Serius di Metaverse, Sony Luncurkan Motion Sensor Penggerak Karakter Antropomorfik Untuk Para VTubers!

Sony di Dunia Metaverse

sony di dunia metaverse
Sumber: Akun X Sony BBC Earth

Inisiatif Sony untuk terjun ke dalam Metaverse tidak hanya berhenti pada pengalaman alam semesta maya. Baru-baru ini, Sony bekerja sama dengan Spyglass Media Group dan MeetKai untuk meluncurkan “Survive Thanksgiving,” sebuah pengalaman Metaverse yang terinspirasi dari film horor Thanksgiving. Sony terus berinovasi dan mendorong batas-batas teknologi untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif.

Sony juga berkontribusi dalam pengembangan perangkat yang mendukung interaksi yang lebih baik di dunia maya. Pada tahun 2022, Sony Jepang memperkenalkan “mocopi,” sebuah set enam pita sensor kecil yang memungkinkan pengguna untuk merekam gerakan avatar mereka di Metaverse. Ini menunjukkan dedikasi Sony untuk meningkatkan cara kita berinteraksi dalam dunia virtual.

Baca Juga: Sony Kucurkan Dana Rp52 Miliar untuk Mempercepat Adopsi dan Infrastruktur Web3

Menyatukan Alam dan Teknologi

Komitmen Sony terhadap Metaverse melampaui penyediaan pengalaman virtual. Kolaborasi dengan Spyglass Media Group dan MeetKai menunjukkan keberagaman Sony dalam membawa hiburan bertema horor ke Metaverse. Lebih dari itu, kontribusi Sony dalam pengembangan perangkat dengan “mocopi” menegaskan dedikasi perusahaan untuk meningkatkan interaksi pengguna di dunia maya.

Kehadiran Sony BBC Earth di acara The Lil Flea menjadi bukti nyata dari upaya Sony untuk menghubungkan penonton dengan alam. Dengan teknologi canggih, Sony membawa keajaiban alam lebih dekat dengan pengunjung, memupuk hubungan yang lebih dalam antara audiens dan lingkungan. Ini menetapkan standar baru untuk keterlibatan dalam Metaverse.

Sony BBC Earth telah membuka jendela baru bagi pecinta alam untuk menjelajahi keindahan dunia dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Melalui headset VR, kamu dapat memulai ekspedisi virtual yang menghubungkanmu dengan keindahan alam dari kenyamanan rumahmu. Dengan mendorong batas-batas teknologi dan pengalaman yang mendalam, Sony menetapkan standar baru untuk keterlibatan dalam Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: