Dogecoin Mengikuti Jejak Bitcoin dengan Airdrop Runestone: Revolusi NFT Dogecoin!

Dogecoin Mengikuti Jejak Bitcoin dengan Airdrop Runestone: Revolusi NFT Dogecoin!

Jakarta, Pintu News – Sebulan setelah koleksi Bitcoin Ordinals, Runestone, melakukan airdrop token ke dompet yang memenuhi syarat, proyek Dogecoin Ordinals mengadakan airdrop sendiri minggu ini untuk merayakan tonggak sejarah tersebut.

Dengan airdrop Doge Runestone awal, koleksi 30.272 NFT Dogecoin mulai diperdagangkan di pasar sekunder dengan volume perdagangan total 80.142 DOGE, atau hampir $15.000.

Floor price saat ini untuk Doge Runestone adalah 170 DOGE, sekitar $32 di pasar Dogecoin Ordinals Wallet. Mari kita selami lebih dalam bagaimana Dogecoin mengadopsi tren Ordinals dan potensi dampaknya pada ekosistem Dogecoin. Simak analisa lengkapnya berikut ini!

Airdrop Doge Runestone dan Pasar Sekunder

Doge Runestone, yang terinspirasi dari kegilaan inskripsi Ordinals, mengambil namanya dari koleksi Runestone yang terdiri dari 112.383 koleksi yang di-airdrop ke sekelompok dompet terpilih.

Setelah airdrop awal, NFT Doge Runestone mulai diperdagangkan di pasar sekunder, menunjukkan minat yang signifikan dari komunitas Dogecoin terhadap koleksi unik ini. Harga lantai yang stabil di pasar menunjukkan adanya permintaan yang kuat untuk NFT ini, menandakan potensi pertumbuhan lebih lanjut dalam ekosistem NFT Dogecoin.

Baca Juga: Harga Dogecoin (DOGE) Melonjak Tinggi, Apakah X Akan Jadi Game Changer?

Inovasi Dogecoin dan Protokol DRC-420

airdrop doge runestone
Sumber: Akun X Robo AI

Robo AI, kelompok di balik airdrop Doge Runestone, mengungkapkan bahwa mereka sedang membangun protokol DRC-420 di Doginals untuk memungkinkan jenis media berbasis Dogecoin yang lebih canggih.

Proyek ini digambarkan sebagai koleksi pertama dari jenisnya di blockchain Dogecoin, menandai langkah penting dalam inovasi dan diversifikasi ekosistem Dogecoin. Dengan lebih dari 150 proyek NFT bertema Dogecoin, menurut data dari Doginal Explorer, ekosistem NFT Dogecoin terus berkembang dengan inovasi baru.

Baca Juga: Terungkap! Cybertruck Tesla Bisa Dibeli dengan Dogecoin (DOGE)?

Potensi dan Dampak pada Ekosistem Dogecoin

Dengan peluncuran protokol DRC-420 dan airdrop Doge Runestone, Dogecoin menunjukkan potensi yang signifikan untuk pertumbuhan dan inovasi lebih lanjut dalam ekosistem NFT. Inisiatif seperti ini tidak hanya meningkatkan visibilitas dan utilitas Dogecoin tetapi juga mendorong adopsi dan eksplorasi teknologi blockchain dan NFT di kalangan penggemar Dogecoin. Dengan komunitas yang kuat dan terus berkembang, Dogecoin berada di posisi yang baik untuk memanfaatkan tren Ordinals dan memperluas ekosistemnya.

Kesimpulan

Dengan airdrop Doge Runestone dan pengembangan protokol DRC-420, Dogecoin mengambil langkah besar dalam ekosistem NFT, mengikuti jejak Bitcoin Ordinals. Inisiatif ini tidak hanya menunjukkan inovasi dalam ekosistem Dogecoin tetapi juga menawarkan peluang baru bagi penggemar crypto untuk terlibat dalam ekosistem NFT yang berkembang. Dengan komunitas yang kuat dan inovasi yang berkelanjutan, masa depan Dogecoin dalam ekosistem NFT tampak cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: