Sonik Coin: Meme Coin Baru dengan Potensi Ledakan Seperti Shiba Inu?

Sonik Coin: Meme Coin Baru dengan Potensi Ledakan Seperti Shiba Inu?

Sonik Coin telah berhasil mengumpulkan lebih dari $1,5 juta dalam pendanaan tahap awal, dengan target maksimal sekitar $2,1 juta.

Dengan estetika yang menggabungkan ikon video game Sonic dan fitur staking, Sonik Coin menawarkan sesuatu yang unik di pasar meme coin.

Harga token SONIK saat ini adalah $0,000014 dengan total pasokan token sebesar 299,792,458,000.

Baca Juga: Gak Cuma Dogecoin! Ini Love Hate Inu (LHINU) dan Big Eyes Coin (BIG), Dua Meme Coin Baru yang Kuasai Pasar Crypto!

Dari jumlah tersebut, 50% dialokasikan untuk presale, 40% untuk staking, dan sisanya 10% untuk likuiditas.

Meskipun Sonik Coin bukan bagian dari merek Sonic atau Sega, referensinya jelas. Ini menonjol dari meme coin lain seperti Shiba Inu karena menawarkan lebih dari sekadar lelucon. Token ini juga menawarkan utilitas bagi investor dalam bentuk staking.

Fitur Stake-2-Speed: Mendorong Pertumbuhan SONIK

Peluang sonik coin
CoinGape

Untuk mendorong SONIK mencapai salah satu tujuan utamanya, yaitu menjadi meme token dengan pertumbuhan pasar tercepat dari 0 hingga $100 juta, proyek ini memberikan hadiah kepada para staker.

Hal ini memungkinkan komunitas Sonik Coin mendapatkan lebih banyak SONIK dengan mengunci token mereka selama 7 hari atau lebih.

Selama presale Sonik Coin, investor memiliki pilihan untuk membeli dan melakukan staking secara bersamaan.

Hingga saat ini, sekitar 15% dari total pasokan token telah di-stake, yang dapat mengurangi tekanan jual setelah peluncuran.

Baca Juga: Mooky Coin: Meme Coin Abad ke-21 yang Ramah Lingkungan!

Dengan APY staking saat ini lebih dari 50%, Sonik Coin menawarkan peluang menarik bagi investor untuk mendapatkan pendapatan pasif yang menarik.

Dengan peluncuran yang akan datang dan potensi pertumbuhan yang besar, Sonik Coin mungkin menjadi meme coin berikutnya yang patut diperhatikan.

Namun, seperti semua investasi crypto, selalu penting untuk melakukan penelitian kamu sendiri sebelum berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: