Inkubator Sonic Labs dari Fantom Foundation: Lompatan Inovasi untuk Developer Masa Depan!

Inkubator Sonic Labs dari Fantom Foundation: Lompatan Inovasi untuk Developer Masa Depan!

Apakah kamu siap menjadi bagian dari revolusi crypto? Fantom Foundation baru saja meluncurkan Sonic Labs, sebuah program akselerator yang dirancang untuk mengempower para visioner dan developer di ekosistem crypto. Dengan dukungan langsung dari Andre Cronje, inisiatif ini menjanjikan sumber daya, mentorship, dan panduan yang krusial bagi para entrepreneur web3 yang berambisi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Program Akselerator Sonic Labs

Sonic Labs, program akselerator yang diinisiasi oleh Fantom Foundation, telah resmi dibuka. Program ini menargetkan hingga lima proyek terpilih yang akan menjadi kunci dalam pengembangan teknologi Sonic Fantom.

Setiap proyek yang terpilih akan mendapatkan dukungan dana sebesar 1.000.000 FTM, setara dengan $294.000, untuk pengembangan produk minimal yang layak (MVP). Dengan lebih dari sekadar dukungan finansial, para peserta program ini akan mendapatkan bantuan teknis, kesempatan co-marketing, dan mentorship langsung dari pemimpin Fantom, termasuk Andre Cronje yang terkenal.

Ini merupakan kesempatan emas bagi para pengembang aplikasi yang menggunakan teknologi Fantom di berbagai sektor blockchain. Proyek yang berhasil akan sejalan dengan peluncuran mainnet Fantom Sonic pada musim semi 2024.

Baca Juga: Fantom (FTM) Luncurkan Program Monetisasi Gas, Berikan Insentif 15% kepada Developer!

Kriteria dan Peluang

Kriteria seleksi untuk program Sonic Labs sangat komprehensif, meliputi visi, pemanfaatan teknologi, target audiens, keunikan, dan dampak potensial terhadap jaringan Fantom. Eksekutif Fantom Foundation bersama mitra VC akan memilih proyek-proyek yang paling menjanjikan.

Peluang yang ditawarkan oleh program ini melampaui bantuan finansial, memberikan kesempatan kepada peserta untuk memperkenalkan proyek mereka kepada investor potensial dan mendapatkan pendanaan tambahan dari Foundation. Aplikasi untuk bergabung dengan program ini telah dibuka, dan program akan berakhir pada tanggal 6 Februari 2024, diikuti dengan pengumuman pemenang.

Baca Juga: Ketangkasan Fantom Selamatkan $170 Juta dari Ancaman Eksploitasi!

Inisiatif Sonic Labs oleh Fantom Foundation ini menandai langkah besar dalam mendukung dan memelihara bakat inovatif di ranah blockchain. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pembangun yang ingin membuat dampak nyata dalam ekosistem crypto. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari masa depan teknologi dengan bergabung dalam program Sonic Labs.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: