Ripple: Terobosan Baru Solusi Pembayaran Lintas Batas Berbasis Crypto yang Lebih Efisien!

Ripple: Terobosan Baru Solusi Pembayaran Lintas Batas Berbasis Crypto yang Lebih Efisien!

Ripple, perusahaan terkemuka di bidang solusi blockchain dan crypto untuk bisnis, baru saja meluncurkan evolusi terbaru dari solusi pembayaran lintas batas berbasis crypto, Ripple Payments. Inovasi ini diharapkan dapat membuka adopsi crypto di tingkat perusahaan secara lebih luas.

Perubahan Signifikan Ripple Payments

Sebelumnya dikenal sebagai RippleNet, Ripple Payments kini menyediakan infrastruktur tingkat perusahaan yang dibutuhkan bisnis untuk memanfaatkan teknologi blockchain dalam pembayaran lintas batas yang lebih cepat, murah, dan efisien. Kamu tidak perlu menjadi ahli di bidang ini untuk bisa memanfaatkan teknologi ini.

Baca Juga: Sambut Kemenangan XRP atas Tuntutan SEC, Begini Sejarah Ripple dari 2004!

Ripple mengungkapkan bahwa lebih dari 80% pemimpin keuangan global kemungkinan akan mulai menggunakan crypto, CBDC, dan/atau stablecoins dalam bisnis mereka dalam 3 tahun ke depan.

Untuk menjawab tren global yang diantisipasi ini, Ripple mengembangkan produknya agar menjadi solusi blockchain terdepan untuk infrastruktur pembayaran crypto lintas batas.

RocketFuel, Pelopor Penggunaan Ripple Payments Terbaru

lisensi ripple oleh MAs
Sumber: The Currency Analytics

RocketFuel adalah salah satu perusahaan pertama yang memanfaatkan versi terbaru dari Ripple Payments. Perusahaan ini menyediakan solusi pembayaran untuk trader yang ingin mengirim dan menerima pembayaran melalui crypto atau fiat.

Ripple Payments akan mengelola aliran pembayaran dari ujung ke ujung, dengan berbagai mata uang pembayaran yang tersedia di seluruh dunia, memungkinkan RocketFuel untuk memenuhi permintaan yang meningkat pesat untuk pembayaran langsung ke trader dan pelanggan mereka.

Visi Masa Depan Produk Pembayaran Ripple

Ripple berfokus pada penciptaan produk yang memecahkan masalah nyata bagi pelanggan nyata. Evolusi Ripple Payments ini merupakan perpanjangan dari upaya panjang mereka untuk mengoptimalkan pengalaman pembayaran lintas batas melalui teknologi transformatif.

Ripple telah memimpin jalan dalam mengatasi komponen kunci infrastruktur keuangan crypto, termasuk likuiditas, off-ramps, tokenisasi, penyimpanan, dan kepatuhan.

Paragraf Penutup

Dengan setiap solusi, Ripple berusaha mewujudkan ekonomi dan planet global yang lebih berkelanjutan – meningkatkan akses ke sistem keuangan yang inklusif dan dapat ditingkatkan skala sambil memanfaatkan teknologi blockchain yang netral karbon dan aset digital hijau, XRP.

Baca Juga: Pasar AS Penting Bagi Ripple? Ini Kata Pengacara John Deaton!

Inilah cara mereka mewujudkan misi mereka untuk membangun solusi crypto untuk dunia tanpa batas ekonomi. Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi