Solana (SOL) Siap Meroket, Raoul Pal Beri Sinyal Kuat!

Solana (SOL) Siap Meroket, Raoul Pal Beri Sinyal Kuat!

Cryptocurrency Solana (SOL) kembali menjadi sorotan setelah analis legendaris Raoul Pal memberikan sinyal positif. Dalam sebuah postingan terbarunya, Pal mengisyaratkan bahwa SOL berpotensi mengalami lonjakan harga yang signifikan dalam waktu dekat. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para investor yang telah lama menantikan kebangkitan cryptocurrency ini. Simak beritanya disini!

Raoul Pal Yakin Solana Akan Bangkit

analisa raoul pal solana
Sumber: Akun X Raoul Pal

Raoul Pal dikenal sebagai salah satu analis cryptocurrency yang disegani di dunia. Ia memiliki rekam jejak yang baik dalam memprediksi pergerakan harga aset digital. Dalam postingan terbarunya, Pal membagikan grafik yang menunjukkan bahwa SOL akan segera menembus zona resistensi di kisaran harga $92,92.

Ia juga menyarankan para investor untuk tetap bertahan dengan SOL karena harganya diprediksi akan terus meningkat. Pal juga menyoroti kinerja SOL yang mengesankan pada tahun 2023.

SOL berhasil mencatatkan kenaikan harga lebih dari 700% dalam salah satu lonjakan historisnya sejak awal musim dingin crypto. Meskipun demikian, pemulihan SOL saat ini masih jauh dari rekor pertumbuhannya di tahun lalu yang mencapai lebih dari $125.

Baca Juga: Prediksi Harga Solana (SOL) 2024: Berpotensi Naik Mencapai Rp2,7 Juta!

Solana Raih Popularitas di Dunia Teknologi

Selain faktor teknikal, Pal juga melihat faktor fundamental yang mendukung pertumbuhan SOL. Salah satunya adalah peluncuran smartphone Saga generasi kedua yang mendapat sambutan positif di dunia teknologi.

Saga menawarkan pengalaman Web3 yang unik dan terintegrasi dengan ekosistem Solana. Solana juga terus berkembang sebagai platform untuk aplikasi decentralized finance (DeFi), non-fungible token (NFT), dan decentralized application (DApp). Ekosistem Solana yang kuat dan komunitas yang aktif menjadikannya salah satu jaringan blockchain yang paling diminati saat ini.

Baca Juga: Solana Foundation Siap Gebrak Pasar Brasil dengan Investasi Jumbo!

Analis Lain Juga Optimis terhadap Solana

Selain Raoul Pal, analis lain juga memberikan pandangan positif terhadap Solana. Salah satunya adalah analis dari TradingView, Jacob Canfield. Canfield memprediksi bahwa SOL akan mencapai harga $113 dalam waktu dekat.

Ia melihat bahwa SOL telah membentuk pola bullish yang kuat dan memiliki potensi untuk melanjutkan kenaikan harganya. Analis dari Cointelegraph, Marcel Pechman, juga sependapat dengan Pal dan Canfield. Pechman menilai bahwa SOL memiliki fundamental yang kuat dan didukung oleh komunitas yang aktif. Ia memprediksi bahwa SOL akan terus tumbuh dalam jangka panjang dan menjadi salah satu cryptocurrency teratas di dunia.

Kesimpulan

Sinyal positif dari Raoul Pal dan analis lainnya membuat para investor cryptocurrency kembali optimis terhadap Solana. SOL diperkirakan akan mengalami lonjakan harga yang signifikan dalam waktu dekat. Dengan fundamental yang kuat dan ekosistem yang berkembang pesat, Solana memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu cryptocurrency teratas di dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi