Solana dan Ripple Melambung, InQubeta Jadi Pilihan Baru Investor Crypto

Solana dan Ripple Melambung, InQubeta Jadi Pilihan Baru Investor Crypto

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, Solana (SOL) dan Ripple (XRP) menunjukkan kekuatan mereka dengan pertumbuhan harga yang signifikan. Sementara itu, InQubeta (QUBE) muncul sebagai pilihan baru bagi para investor crypto dengan prospek yang menjanjikan.

Solana (SOL): Melawan Arus Penjualan

Solana, salah satu crypto yang paling banyak diperbincangkan, menunjukkan ketahanannya di tengah kekhawatiran penjualan. Dalam sebulan terakhir, SOL telah menunjukkan reli yang mengesankan, dengan harga melebihi level dukungan sebelumnya sebesar $40.

Baca Juga: Program Inkubator dari Solana Labs: Kesempatan Berharga bagi Startup di Sektor Crypto!

Menurut data dari Kaiko, jutaan token SOL telah dibeli oleh pengguna Coinbase sejak reli ini dimulai, memberikan tekanan bullish yang signifikan bagi crypto ini. Dalam dua minggu terakhir, Delta Volume Kumulatif (CVD) SOL telah meningkat hampir $1 juta di Coinbase, menunjukkan aliran modal bersih.

Ripple (XRP): Melambung dengan Persetujuan Regulasi Dubai

kfh dan ripple
Sumber: Stormgain

Ripple, atau lebih dikenal dengan XRP, juga menunjukkan tren bullish dengan harga yang meledak hingga $0,71. Hal ini sejalan dengan peningkatan aktivitas transaksional dari para whale crypto. Selain itu, dominasi Ripple di media sosial juga meningkat secara signifikan, menandakan tren bullish yang berkelanjutan.

Dua perkembangan penting yang mendorong optimisme ini adalah persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan Dubai (DFSA) untuk perusahaan berlisensi di Pusat Keuangan Internasional Dubai (DIFC) untuk menawarkan XRP kepada klien mereka, dan kerjasama Ripple dengan Bank Nasional Georgia (NBG) dalam proyek pilot menggunakan platform CBDC (Central Bank Digital Currency) Ripple.

InQubeta (QUBE): Menawarkan Perspektif Investasi Baru

InQubeta, sebuah platform investasi desentralisasi, menawarkan peluang investasi yang memanfaatkan teknologi AI atau artificial intelligence dan teknologi blockchain. Dengan pendekatan investasi fraksional, InQubeta memungkinkan investor dengan berbagai anggaran untuk berpartisipasi dalam proyek ini.

Selain itu, InQubeta juga mengadopsi model investasi deflasi, di mana 2% pajak beli dan jual dari semua transaksi dialihkan ke dompet crypto pembakaran, mengurangi total token yang beredar seiring waktu. Hal ini menciptakan kelangkaan dan berpotensi meningkatkan permintaan dan apresiasi harga token.

Paragraf Penutup

Seiring dengan meledaknya harga Ripple hingga $0,71 dan pertumbuhan signifikan Solana, komunitas crypto kini mulai memperhatikan InQubeta. Dengan model pendanaan yang menarik dan prospek harga token QUBE yang akan naik dari $0,0161 menjadi $0,01925 di tahap presale mendatang, investor crypto semakin bullish terhadap proyek ini.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi