Solana (SOL) Berpotensi Tembus $461 Jika di Siklus Bull Berikutnya!

Solana (SOL) Berpotensi Tembus $461 Jika di Siklus Bull Berikutnya!

Seorang analis crypto yang banyak diikuti mengatakan bahwa para trader mungkin meremehkan potensi Solana (SOL) di pasar bull berikutnya.

Dalam sesi strategi baru, pembawa acara InvestAnswers mengatakan bahwa tesis dasarnya untuk SOL adalah bahwa mata uang ini harus mencapai 10% dari kapitalisasi pasar Ethereum (ETH) selama ekspansi pasar berikutnya.

Prediksi Harga Solana

Dengan asumsi bahwa Ethereum mencapai puncaknya di $8,000 di pasar bull berikutnya, analis tersebut berpendapat bahwa jika Solana mencapai 10% dari kapitalisasi pasar ETH, yang sudah pernah terjadi di masa lalu, ini akan menunjukkan target harga $231 untuk SOL.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Namun, InvestAnswers mengatakan bahwa SOL mencapai 20% dari kapitalisasi pasar ETH bukanlah hal yang sepenuhnya tidak mungkin.

“Jika – yang selalu menjadi bagian dari tesis saya – jika Solana menuju 20% dari kapitalisasi pasar ETH, itu akan membawa kita ke kapitalisasi pasar $192 miliar, dan, mengingat harga hari ini dan jumlah token, itu akan membawa harga ke $461,” kata analis tersebut.

Hadiah $400,000 untuk ‘Mematikan’ Solana

Solana Mencapai 10% Kapitalisasi Pasar Ethereum

X

Solana Foundation menawarkan hadiah $400,000 untuk ‘mematikan’ Solana. Penurunan SOL dikaitkan dengan persidangan Bankman-Fried.

Paragraf Penutup

Dengan potensi yang ditunjukkan oleh Solana, mata uang crypto ini layak untuk diperhatikan. Apakah kamu siap untuk berinvestasi?

Baca Juga: Harga Solana Hari Ini 20 Februari 2023: Naik Lebih Dari 11%, Ada Apa Dengan Solana?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi