Kabar Gembira, Solana Mobile Luncurkan Edisi Terjangkau!

Kabar Gembira, Solana Mobile Luncurkan Edisi Terjangkau!

Kabar gembira bagi penggemar teknologi blockchain dan crypto, Solana Mobile baru saja mencatatkan prestasi luar biasa dengan pre-order ponsel edisi terbarunya. Dalam waktu kurang dari 48 jam, sekitar 30.000 unit telah dipesan, menandakan langkah awal yang signifikan dalam misi mereka untuk mempopulerkan solusi Web3.0 secara global. Ponsel ini tidak hanya lebih terjangkau tetapi juga menjanjikan peningkatan spesifikasi yang signifikan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pre-Order Membludak, Solana Mobile Pecahkan Rekor!

Dalam waktu singkat, Solana Mobile telah berhasil mengumpulkan 30.000 pre-order untuk edisi terbaru mereka. Ini merupakan bukti nyata dari antusiasme pasar terhadap produk yang mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam kehidupan sehari-hari.

Ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mengesankan seperti Snapdragon® 8+ Gen 1, RAM 12GB, dan penyimpanan internal 512GB, serta layar OLED 6,67 inci. Kesuksesan ini juga didorong oleh penurunan harga dari model sebelumnya, Solana Saga, yang awalnya dibanderol $1.000.

Penurunan harga ini merupakan respons terhadap penjualan yang stagnan, namun setelah diumumkannya giveaway token BONK, permintaan meningkat drastis hingga stok ponsel tersebut habis terjual di Amerika Serikat.

Baca Juga: Gebrakan Baru Solana Mobile: Smartphone Crypto Kedua dengan Harga Lebih Terjangkau!

Respon Pasar yang Tak Terduga

Peningkatan permintaan yang tiba-tiba ini juga memicu penjual di pasar e-commerce seperti eBay untuk menaikkan harga jual. Harga ponsel dengan kapasitas penyimpanan 512 GB sempat melonjak hingga $3.361, jauh melampaui harga awal yang ditetapkan.

Fenomena ini menunjukkan betapa dinamisnya pasar teknologi dan crypto, serta bagaimana inovasi dapat mempengaruhi nilai produk di mata konsumen.

Solana Mobile tampaknya telah belajar dari pengalaman ini dan berencana untuk meluncurkan edisi baru yang tidak hanya lebih terjangkau tetapi juga mengatasi kritik yang diungkapkan oleh reviewer teknologi terkenal, Marques Brownlee (MKBHD).

Ponsel ini diharapkan dapat memperbaiki citra yang sebelumnya dinilai sebagai “Ponsel Baru Terburuk Tahun 2023”.

Baca Juga: Smartphone Crypto dan Web3 ‘Saga’ Solana Bisa Dibeli Mulai 8 Mei 2023, Ini Harganya!

Harapan untuk Edisi Baru Solana Mobile

Dengan peluncuran edisi baru ini, Solana Mobile berambisi untuk memenuhi permintaan pasar akan perangkat yang lebih terjangkau dan memperbaiki kekurangan yang ada. Meskipun belum ada informasi resmi mengenai airdrop BONK yang terkait dengan ponsel baru ini, pengguna Solana dan individu yang tertarik dengan teknologi crypto tentunya akan menantikan insentif yang akan diumumkan.

Langkah ini diharapkan dapat menjadi katalis yang memicu perubahan signifikan dalam ekosistem Solana. Dengan inovasi dan penyesuaian strategi, Solana Mobile 2.0 berpotensi mengubah narasi di tahun 2024 dan membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Solana Mobile telah membuktikan bahwa inovasi dan respons cepat terhadap feedback pasar dapat menciptakan gelombang positif dalam industri. Dengan pre-order yang memecahkan rekor dan rencana peluncuran edisi baru yang lebih canggih dan terjangkau, masa depan Solana Mobile tampak cerah. Ini adalah langkah maju yang berani dalam upaya mereka untuk memperluas aksesibilitas solusi Web 3.0 ke seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi