Solana Bermarkas di Dubai: Kemitraan Strategis yang Mengubah Lanskap Industri Crypto

Solana Bermarkas di Dubai: Kemitraan Strategis yang Mengubah Lanskap Industri Crypto

Solana Foundation, organisasi nirlaba di balik salah satu platform blockchain terkemuka di dunia, telah resmi mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Dubai Multi Commodities Centre (DMCC) Crypto Centre. Kemitraan ini menandai langkah besar Solana dalam memperkuat ekosistem Web3 di Dubai.

Solana Foundation Menjajaki Pasar Dubai

DMCC, yang diakui secara global sebagai zona perdagangan bebas utama dan Otoritas Pemerintah Dubai untuk perdagangan komoditas dan perusahaan, dengan antusias telah membawa Solana Foundation sebagai mitra ekosistem.

Kemitraan ini melengkapi kolaborasi yang sudah ada sebelumnya di DMCC, memperkuat kapasitas anggotanya untuk mengembangkan dan meningkatkan inisiatif mereka menggunakan platform blockchain Solana.

Baca Juga: Prediksi Harga Solana Hari Ini: SOL Bisa Capai Rp400 Ribu Setelah Tembus Zona Resistensi?

Sebagai bagian dari aliansi ini, Solana Foundation memperluas program hibahnya ke perusahaan yang berafiliasi dengan DMCC. Solana juga berencana untuk berkontribusi pada upaya edukasi DMCC Crypto Centre dengan menyelenggarakan webinar dan kursus instruktif tentang topik Web3 yang relevan.

Reaksi Pasar terhadap Kemitraan Strategis Ini

solana community
Sumber: Finbold

Ahmed Bin Sulayem, CEO DMCC, mengomentari kolaborasi ini, “Solana, dengan kapitalisasi pasar yang luar biasa sebesar $8 miliar, berdiri sebagai salah satu pemimpin global di bidang blockchain. Kemitraan ini akan memastikan penyiapan dan lisensi bisnis yang komplementer untuk proyek dalam ekosistem SOL.

Anggota kami sekarang memiliki akses ke platform blockchain premier dan tim teknik Solana yang berdedikasi, yang dapat meningkatkan bisnis mereka secara signifikan.”

Sementara itu, Dan Albert, Direktur Eksekutif Solana Foundation, juga menyampaikan perspektifnya, “Dubai, dengan konglomerat perusahaan crypto yang padat dan pola pikir yang berorientasi pada pertumbuhan progresif, membuat kemitraan kami dengan DMCC menjadi pilihan yang jelas.

Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan anggota DMCC, membantu mereka dalam berintegrasi dengan blockchain kami, dan sebaliknya menghubungkan ekosistem kami yang sudah ada dengan DMCC.”

Paragraf Penutup

Kemitraan ini menandai langkah besar bagi Solana dalam memperkuat posisinya di pasar global. Dengan dukungan dari DMCC, Solana diharapkan dapat membantu lebih banyak perusahaan dan pengembang untuk membangun dan meningkatkan usaha mereka melalui layanan teknis dan bisnis yang berbasis pada Solana.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi