Blockchain Solana Calon ‘Apple’ di Dunia Crypto? Ini Kata Raj Gokal Co-Founder Solana!

Blockchain Solana Calon ‘Apple’ di Dunia Crypto? Ini Kata Raj Gokal Co-Founder Solana!

Raj Gokal, salah satu pendiri Solana, baru-baru ini berbicara tentang potensi besar blockchain Solana dalam wawancara dengan TechCrunch. Dia meramalkan bahwa Solana dapat menjadi ‘Apple’ dalam dunia crypto, sebuah pernyataan yang memberikan perspektif baru bagi para pengamat crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Solana, Siap Menjadi ‘Apple’ di Dunia Crypto?

solana jadi apple di dunia crypto
Sumber: Cryptoglobe

Gokal menyatakan keyakinannya bahwa Solana memiliki potensi untuk menjadi seperti Apple dalam ekosistem crypto. Dia mengacu pada bagaimana Apple merombak industri teknologi dengan inovasinya yang radikal dan mengubah cara orang menggunakan teknologi.

Dalam hal ini, Solana juga berupaya membawa inovasi dengan teknologi blockchain-nya yang berkinerja tinggi.

“Ada banyak hal yang harus dibangun di atas platform tersebut untuk membuat iPhone dan App Store serta ekosistem aplikasi menjadi seperti sekarang ini. Namun, semuanya dimulai dengan satu fokus tanpa henti pada interaksi sederhana yang harus bekerja dengan sempurna,” ujar salah satu pendiri Solana ini, dikutip dari Cryptonews, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Solana Mengintegrasikan AI ke Blockchain dan Naikkan Dana Hibah Jadi Rp149 Miliar!

Teknologi Solana yang Membanggakan

Diketahui, Solana menawarkan blockchain yang cepat dan aman dengan kapabilitas transaksi per detik yang sangat tinggi.

Ini membuatnya menjadi pilihan ideal untuk aplikasi seperti DeFi, NFT, dan pasar crypto lainnya. Gokal menekankan bahwa performa tinggi blockchain Solana adalah kunci utama dalam mewujudkan visi menjadi ‘Apple’ di dunia crypto.

Baca Juga: Kabar Gembira! Kini Smartphone Crypto Solana Saga Tersedia di 7 Negara

Apa yang Mendatang bagi Solana?

proyek solana
Sumber: Wallpaper Cave

Meski berharap Solana bisa menjadi seperti Apple, Gokal mengakui bahwa masih ada banyak tantangan yang harus dihadapi. Namun, dia tetap optimis dan berjanji bahwa tim Solana akan terus berinovasi dan membangun pada fondasi yang telah mereka ciptakan.

Dia percaya bahwa melalui kerja keras dan inovasi berkelanjutan, Solana memiliki potensi untuk mencapai tingkat keberhasilan yang sama dengan Apple dalam ekosistem crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: