Solana Foundation Bermitra dengan DMCC Crypto Centre di Dubai!

author:

Solana Foundation Bermitra dengan DMCC Crypto Centre di Dubai!

Dalam langkah yang mengejutkan dunia crypto, Solana Foundation telah mengumumkan kemitraannya dengan DMCC Crypto Centre di Dubai. Kolaborasi ini menandai ekspansi besar Solana di Timur Tengah dan menegaskan posisi Dubai sebagai pusat global untuk inovasi blockchain.

Solana: Mengukuhkan Jejak di Timur Tengah

kemitraan strategis solana (sol)
Sumber: Solana

Menurut pengumuman pada tanggal 15 Oktober 2023, Solana Foundation, yang dikenal dengan platform blockchain-nya yang cepat dan efisien, kini memperluas cakupannya ke Timur Tengah dengan bergabung dengan DMCC Crypto Centre di Dubai.

Baca juga: Tanggapi Rumor, Solana Foundation Menawarkan Hadiah $400,000 untuk Mematikan Solana!

Perusahaan ini juga akan memberikan webinar dan kursus pendidikan tentang berbagai topik Web3 dan memperluas program hibah yang sudah berjalan di DMCC.

Mitra Solana yang sudah ada, pada gilirannya, akan mendapatkan perlakuan istimewa di DMCC, menurut CEO pusat tersebut, Ahmed Bin Sulayem:

“Kami akan memberikan pengaturan dan perizinan bisnis gratis untuk proyek ekosistem Solana, sementara anggota kami dapat mengakses platform blockchain kelas dunia dan tim teknik Solana yang berdedikasi yang dapat membawa bisnis mereka ke tingkat yang lebih tinggi.”

Langkah ini bukan hanya menunjukkan ambisi global Solana, tetapi juga kepercayaan mereka pada potensi pasar kripto di kawasan ini.

Dengan infrastruktur yang sudah mapan di Dubai, Solana berada dalam posisi yang baik untuk memperkenalkan teknologi dan solusi mereka ke audiens yang lebih luas.

DMCC Crypto Centre: Pusat Inovasi Blockchain di Dubai

dubai diskon lisensi untuk web3 dan ai
Sumber: Crypto News

DMCC Crypto Centre telah menjadi rumah bagi banyak inovator dan pemimpin industri crypto. Dengan fasilitas canggih dan lingkungan yang mendukung inovasi, pusat ini menarik perhatian dari berbagai entitas blockchain global.

Kemitraan dengan Solana Foundation menegaskan komitmen DMCC untuk menjadi hub global bagi dunia crypto dan teknologi blockchain.

Baca juga: 37xDubai: Membangun Galeri Seni Masa Depan dengan Teknologi NFT dan Web3!

Implikasi Kolaborasi untuk Industri Cypto

Kemitraan antara Solana dan DMCC bukan hanya berita baik bagi kedua entitas, tetapi juga untuk industri crypto secara keseluruhan. Dengan Solana yang membawa teknologi blockchain canggihnya ke Dubai, diharapkan akan ada peningkatan adopsi dan inovasi di kawasan Timur Tengah.

Selain itu, kolaborasi ini juga dapat memperkuat posisi Dubai sebagai destinasi utama bagi perusahaan dan investor crypto di seluruh dunia.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Solana Foundation dan DMCC Crypto Centre menandai babak baru dalam evolusi industri crypto global. Dengan potensi besar yang ditawarkan oleh pasar Timur Tengah dan dukungan dari Dubai, masa depan cerah bagi Solana dan dunia crypto secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: