Solana Diprediksi Meroket 340% dari Harga Saat Ini, Menurut Crypto Trader

Solana Diprediksi Meroket 340% dari Harga Saat Ini, Menurut Crypto Trader

Analis kripto yang cukup terkenal, Inmortal, baru-baru ini membuat prediksi yang cukup mengejutkan. Ia memperkirakan bahwa Solana (SOL), pesaing Ethereum (ETH), akan mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan dalam beberapa tahun mendatang.

Prediksi Kenaikan Harga Solana

Level Harga Penting Solana
Inmortal/X

Inmortal mengatakan bahwa Solana berpotensi meroket lebih dari 340% dari harga saat ini, yaitu sekitar $100, menjadi $450 pada tahun 2025. Ia membandingkan potensi kenaikan Solana dengan Ethereum yang mencapai titik tertinggi sepanjang masa pada tahun 2021. “ETH naik dari $80 menjadi $4.500 pada tahun 2021.

Baca Juga: Daftar Terbaru 545 Aset Crypto Legal di Indonesia, Peluang Investasi Baru?

SOL akan naik dari $8 menjadi $450 pada tahun 2025,” kata Inmortal. Namun, Inmortal juga memprediksi bahwa dalam jangka pendek, ETH akan mengungguli SOL. Ia memperkirakan bahwa ETH akan mengalami kenaikan harga yang lebih cepat dalam beberapa bulan mendatang, sebelum kemudian SOL kembali memimpin.

Level Harga Penting Solana

Level Harga Penting Solana
Inmortal/X

Inmortal juga memberikan beberapa level harga penting yang perlu diperhatikan untuk Solana. Ia mengatakan bahwa level resistance pertama yang harus ditembus Solana adalah $120-$130, diikuti oleh $190-$200. “Tiga level terpenting dalam SOL. Kita akan berpindah dari satu ke yang lain,” kata Inmortal.

Prediksi Harga Bitcoin dan Altcoin Lainnya

Prediksi Harga Bitcoin dan Altcoin Lainnya
Inmortal/X

Selain Solana, Inmortal juga memberikan prediksi harga untuk Bitcoin dan altcoin lainnya. Ia memperkirakan bahwa Bitcoin akan menguji ulang level $47.000 minggu depan dan kemudian rally melampaui $53.000 pada awal Maret.

Inmortal juga memprediksi bahwa memecoin Floki (FLOKI) akan mengalami breakout sebelum memecoin rivalnya, Dogecoin (DOGE). “DOGE akan segera mengakhiri akumulasi lebih dari 600 hari ini. Saya akan mengatakan bahwa FLOKI akan mengikuti DOGE, tetapi saya pikir sebaliknya. Floki akan memimpin siklus ini,” kata Inmortal.

Kesimpulan

Prediksi Inmortal tentang Solana dan altcoin lainnya tentu saja menarik untuk diikuti. Namun, perlu diingat bahwa prediksi ini tidak selalu tepat dan pasar kripto sangat fluktuatif. Oleh karena itu, penting untuk selalu berhati-hati dan melakukan riset sendiri sebelum melakukan investasi.

Baca Juga: Nasabah JPMorgan Chase Kehilangan $49.500 dan Gugat Bank Atas Biaya Tak Wajar

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi