Solana dan DigiToads Bersinar: Analis Prediksi Kinerja Luar Biasa!

Solana dan DigiToads Bersinar: Analis Prediksi Kinerja Luar Biasa!

Solana (SOL), pemain penting di ruang crypto, telah mencatat peningkatan yang luar biasa di Q2 2023, menunjukkan peningkatan uptime jaringan dan keandalan.

Sementara itu, analis memprediksi kinerja yang luar biasa untuk DigiToads (TOADS) berkat presale yang sukses, fitur game P2E inovatif, dan staking NFT.

Lonjakan Uptime Solana di Q2 2023: Bukti Efisiensi Jaringan

Solana (SOL) telah mencatat peningkatan uptime yang luar biasa selama Q2 2023, menunjukkan peningkatan signifikan dalam kinerja dan efisiensi jaringannya.

Salah satu faktor yang berkontribusi pada uptime luar biasa Solana adalah rasio transaksi voting dan non-voting.

Baca Juga: Prediksi Harga Solana Februari 2023: Harga SOL Bisa Tembus Rp500 ribu?

Sebuah rasio yang seimbang menunjukkan jaringan yang berfungsi dengan baik di mana validator dan aktivitas pengguna bekerja secara harmonis untuk memastikan operasi yang lancar.

DigiToads (TOADS): Bintang Bersinar di Pasar Crypto dengan Ramalan Kinerja Luar Biasa

prediksi harga solana juli 2023

Analis dengan percaya diri memprediksi kinerja luar biasa untuk DigiToads (TOADS) di pasar crypto, mengingat kesuksesan presale yang luar biasa dan tokenomics yang menjanjikan.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

DigiToads telah melonjak ke depan dengan presale yang mengumpulkan sejumlah $6.5 juta, mencerminkan antusiasme dan kepercayaan investor yang semakin besar dalam crypto yang terinspirasi meme ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: